Ahad, 02 November 2025
Follow us:
(current)
BRAND UPDATE
BRAND ACHIEVEMENT
CORPORATE UPDATE
THE EXPERT
INSIGHT
INFOBRAND UPDATE
KALENDER EVENT
Pencarian:
Previous
Next
BRAND UPDATE
J&T Cargo Tegaskan Komitmen Cetak Talenta Muda Berdaya Saing Global
Kenyamanan Gaya Hidup Modern Bersama Beanbag Casha
Gula Aren Nutrifarm, Alternatif Sehat di Tengah Tren Konsumsi Rendah Gula
LABORÉ Luncurkan Pemeriksaan MCU (Microbiome Check-Up) Kulit Pertama di Asia Tenggara
Per 30 September 2025, Tower Bersama Catatkan Pendapatan Rp5,16 Triliun
Index
THE EXPERT
Strategi Membangun Brand Top of Mind di Era Digital: Belajar dari Prof. Agus W. Soehadi
Consumer Behavior di Era Digital, Fondasi Strategi Pemasaran Masa Kini
Strategi Branding Gen Z & Alpha: Jujur dan Relevan
Kategori Kecantikan Melejit di E-commerce: Insight dari Tri Raharjo di INFOBRAND FORUM ke-28
Komunitas Menjadi Mesin Pendorong Branding yang Efektif
Index
CONTACT US
PT Tras Mediacom
Rukan Avenue blok 8-139 Jakarta Garden City
Cakung Timur, Cakung
Jakarta Timur 13910 - Indonesia
Telp. : (021) 224 65 196
Faks. : (021) 224 65 586
Email : infobrandindonesia@gmail.com
WA : +62 811-1917-714
MOST POPULAR
#1
O!Save, Penantang Baru di Pasar Minimarket Indonesia
BRAND UPDATE | 1 week ago
#2
Grand Final Bright Gas Cooking Competition 2025 Kobarkan Semangat “Rasa Nusantara untuk Negeri”
BRAND UPDATE | 1 week ago
#3
Aqua Tegaskan Air Produksinya Bersumber dari Akuifer Pegunungan
BRAND UPDATE | 1 week ago
#4
Rakernas IWAPI ke-IV Resmi Dibuka, Catat Rekor MURI dan Tegaskan Komitmen Melahirkan Pengusaha Perempuan Baru
BRAND UPDATE | 1 week ago
#5
Atribut Produk sebagai Pembeda Utama dalam Persaingan Digital
INSIGHT | 1 week ago
Index
INFO OPPORTUNITY
Ekonomi Kreatif dan Pertumbuhan Brand Kosmetik Lokal di Indonesia
Tips Sukses Memilih Partner Maklon untuk Bisnis Kosmetik Anda
Kenapa Produk Lokal Bisa Bersaing dengan Brand Luar? Studi Kasus Agree
Maggiore Fresh Market Paramount Land di Gading Serpong Laris Manis, Sold Out dalam Hitungan Jam
Industri Cat dan Pelapis Bertransformasi: Dari Warna ke Keberlanjutan dan Teknologi AI
Index
INSIGHT
Atribut Produk sebagai Pembeda Utama dalam Persaingan Digital
Digital Brand Equity Sebagai Aset Strategis Utama
Bisnis Distribusi: Strategi Kunci Memenangkan Pasar di Era Baru
Tri Raharjo Jadi Pembicara dalam Kuliah Tamu Mata Ajar "Pemasaran Digital" di FEB Universitas Indonesia
Index
Previous
Next