Ahad, 12 Oktober 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Apotek Kimia Farma Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Apotek Kimia Farma Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 Manager Business Development PT Kimia Farma Apotek (KFA), Jasrif Teguh saat menerima penghargaan IDPBA 2019 (dok. Franchiseglobal.com)

Entitas anak usaha PT Kimia Farma Tbk., Apotek Kimia Farma, berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO bersama FRANCISEBLOBAL.COM. Penghargaan yang di helat di Manhattan Hotel pada Jumat malam (30/8) tersebut berhasil megukuhkan  brand plat merah itu sebagai apotek paling populer di dunia digital.

Manager Business Development PT Kimia Farma Apotek (KFA) Jasrif Teguh mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi terhadap kinerja positif perusahaan dalam mempromosikan serta mengedukasi masyarakat Indonesia.

“Terima kasih kami sampaikan kepada TRAS N CO dan juga kepada mitra-mitra kami di seluruh indonesia atas penghargaan yang diterima oleh Apotek Kimia Farma,” ujarnya tegas.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Berdasarkan penilaian, BUMN Farmasi yang berdiri sejak 1817 silam ini tergolong aktif dan cukup eksis di dunia digital. Tercatat, Apotek Kimia Farma memiliki puluhan ribu fans Facebook dan followers Instagram yang membuat brand ini semakin perkasa di dunia digital. Bahkan, Tak kurang dari 5.400 orang mencari merek ini di internet setiap bulannya dan menjadikan Apotek Kimia Farma sebagai brand ini cukup populer di ranah digital.

Untuk diketahui, sejak dibentuk pada 2003, KFA terus berkomitmen memberikan pelayanan maksimal dan bermanfaat kepada masyarakat. Itu bisa dilihat dari visi perusahaan yang mengusung semangat sebagai Healthcare Company.

Tahun lalu, penjualan KFA melonjak hingga sekitar 23% pada sepanjang 2018. Torehan tersebut jauh melampaui pertumbuhan sektor bisnis apotek yang diperkirakan hanya naik 3% hingga 4% saja.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Berdasarkan informasi yang dihimpun Redaksi, kegemilangan kinerja Apotek Kimia Farma tidak lepas dari komitmen perusahaan dalam menghadirkan value kekinian guna menjawab kebutuhan customer kami di era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, and Ambiguity). Maksud dan tujuannya sangat jelas, agar perusahaan lebih lincah dan adaptif sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Selain itu KFA juga terus memberikan pelayanan yang professional dalam menyediakan obat-obatan yang lengkap dan berkualitas serta mudah diakses dimana saja dan kapan saja.

“Semoga penghargaan ini mendorong kami untuk memberikan pelayanan terbaik kapada seluruh masyarakat di Indonesia,” tutup Jasrif Teguh.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV