Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

XIMIVOGUE Terus Memperluas Pasarnya di Indonesia

Posted by: 2385 viewer

XIMIVOGUE Terus Memperluas Pasarnya di Indonesia
Pembukaan XIMIVOGUE di Jakarta

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Merek waralaba fast fashion XIMIVOGUE terus berekspansi di pasar luar negeri, tepatnya di Indonesia. Hingga kini, XIMIVOGUE telah membuka enam gerai di Indonesia, hanya dalam satu tahun. XIMIVOGUE juga akan membuka gerai-gerai baru di Surabaya dalam waktu dekat.

Dalam beberapa tahun terakhir, XIMIVOGUE memanfaatkan berbagai peluang untuk meningkatkan profil mereknya dengan membuka gerai-gerai global, satu per satu.

Gerai-gerai XIMIVOGUE yang dibuka di Indonesia menjadi contoh dari langkah tersebut. Terlepas dari dampak pandemi di Indonesia, seperti pembatasan sosial berskala besar dan karantina, XIMIVOGUE berhasil menjawab berbagai tantangan dan terus mengembangkan pasar di Indonesia dengan membuka enam gerai.

IKLAN INFOBRAND.ID

  • Gerai andalan di Indonesia

Lokasi strategis menjadi salah satu unsur penting dalam menarik minat pelanggan.

Seluruh gerai XIMIVOGUE terletak secara ideal di lantai atas mal di Indonesia. Gerai-gerai ini mudah dijangkau pelanggan.

Misalnya, gerai yang terdapat di Jakarta. Gerai baru ini memiliki lokasi strategis di mal yang paling bergengsi di Indonesia, serta arus pengunjung dan kenyamanan yang baik.

  • Kolaborasi erat

Popularitas XIMIVOGUE di antara kalangan konsumen Indonesia tercapai berkat kolaborasi erat yang terjalin dengan Bernad Permadi, sosok yang mengharapkan prospek cerah bagi XIMIVOGUE di Indonesia.

"Berbisnis dengan XIMIVOGUE dan membangun merek ini di Indonesia tak hanya menuntut kebahagiaan bagi konsumen, namun juga kalangan pemangku kepentingan, tenaga kerja, manajemen, media, dan mitra. Tidak mudah membangun bisnis di era pandemi. Meski demikian, karena sangat mencintai produk ini, kami ingin merintis bisnis tersebut," ujar Bernad Permadi, Pemegang Waralaba XIMIVOGUE di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dalam rencana di masa depan, kami ingin menghadirkan layanan yang semakin lengkap kepada pelanggan, membuka gerai-gerai baru di kota lain, serta menjadi pemegang waralaba yang mewujudkan kebahagiaan bagi setiap orang di Indonesia," kata Bernad Permadi yang merasa puas dengan kinerja penjualan XIMIVOGUE.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...