Sabtu, 04 April 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Opinions


Inovasi dan Adaptasi, Cara Ampuh Meningkatkan Sales Produk

Inovasi dan Adaptasi, Cara Ampuh Meningkatkan Sales Produk
Kesuksesan adalah adaptasi dengan perubahan yang ada dan terus melakukan inovasi, jika tidak bisa beradaptasi dan berinovasi maka sudah dipastikan mer...

Pentingnya Visioner Leader Untuk Menjadi Brand Champion

Pentingnya Visioner Leader Untuk Menjadi Brand Champion
Era digital merupakan sesuatu yang tidak dapat dihindari dan harus dihadapi para pelaku bisnis. Seperti halnya dalam ilmu perang terdapat ungkapan, &l...

Kunci Utama Branding . Understanding Customer

Kunci Utama Branding . Understanding Customer
Berbicara tentang branding, maka hal pertama yang menjadi sangat berpengaruh adalah kesadaran dari masyarakat sebagai konsumen dalam mengenali sebuah...

Added Value, Kunci Memenangkan Persaingan Global

Added Value, Kunci Memenangkan Persaingan Global
Persaingan global adalah keniscayaan yang tidak terelakkan. Oleh karenanya, menanamkan "nilai" ke dalam produk atau jasa untuk dapat menjawa...

Tingkatkan Daya Saing & Inovasi Produk

Tingkatkan Daya Saing & Inovasi Produk
Meskipun pertumbuhan ekonomi Indonesia di 2019 tidak cukup memuaskan, dan diperkirakan hanya mencapai 5%, disertai indikasi lambatnya growth konsumsi...

Persaingan Global Menuntut Dunia Usaha Indonesia Bergerak Cepat

Persaingan Global Menuntut Dunia Usaha Indonesia Bergerak Cepat
Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perdagangan terus menggenjot neraca perdagangan Indonesia. Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Agus Supar...

5 Strategi Tingkatkan Daya Saing Industri Nasional

5 Strategi Tingkatkan Daya Saing Industri Nasional
Menteri Koodinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menjabarkan program prioritas nasional dalam kurun waktu 5 tahun ke depan. Pertama, terkait...

Yuswohady: AI Pedang Bermata Tiga

Yuswohady: AI Pedang Bermata Tiga
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Dekade 2020-an adalah masa yang krusial dalam sejarah peradaban umat manusia karena di dekade ini untuk pertama kalinya...

Mengukur Kekuatan Marketing di Media sosial

Mengukur Kekuatan Marketing di Media sosial
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Harus diakui kalau pengguna media sosial saat ini cukup tinggi, tak terkecuali di Indonesia. Dalam laporan digital yang dirili...

Marketing Harus Bisa Memanfaatkan Big Data

Marketing Harus Bisa Memanfaatkan Big Data
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memanfaatkan data besar atau big data untuk melihat perilaku konsumen merupakan salah satu kunci manajemen pemasaran di era di...

Pentingnya Dukungan Komunitas Untuk Branding

Pentingnya Dukungan Komunitas Untuk Branding
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Komunitas sepertinya telah berhasil menjadi senjata ampuh untuk membangun strategi bisnis pada sebuah perusahaan di era digita...

3 Kunci Manajemen Pemasaran di Era Digital

3 Kunci Manajemen Pemasaran di Era Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Digitalisasi telah menimbulkan suatu fenomena yang disebut dengan Digital Darwinism, yaitu ketika perkembangan teknologi lebih...

Pelaku Brand Wajib Tahu! 5 Teknik Branding yang Efektif Lewat Instagram

Pelaku Brand Wajib Tahu! 5 Teknik Branding yang Efektif Lewat Instagram
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kepopuleran Instagram sebagai salah satu sosial media sekarang ini sangat tinggi. Tak heran kalau banyak pelaku brand yang men...

3 Dompet Digital Terpopuler di Indonesia, Go-Pay Masih Juaranya!

3 Dompet Digital Terpopuler di Indonesia, Go-Pay Masih Juaranya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perkembangan teknologi yang semakin masif telah berhasil membawa perubahan pada semua aspek di kehidupan manusia, tak terkecua...

Perhimpunan WALI Ingin Bisnis Franchise Indonesia Go Internasional

Perhimpunan WALI Ingin Bisnis Franchise Indonesia Go Internasional
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Berdiri sejak 20 tahun lalu, Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) masih menjadi asosiasi andalan yang menjadi ruj...

Emir Pohan: Legalitas, Instrumen Keberhasilan Franchise

Emir Pohan: Legalitas, Instrumen Keberhasilan Franchise
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hukum menjadi sesuatu yang sangat penting dalam berkehidupan di negara ini. Semua kegiatan maupun aktivitas harus mengacu pada...

WFA Percaya Merek Waralaba Indonesia Bisa Berkembang di Pasar ASEAN

WFA Percaya Merek Waralaba Indonesia Bisa Berkembang di Pasar ASEAN
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Troy Franklin, COO South East Asia World Franchise Associates (WFA) meyakini kalau merek waralaba Indonesia memiliki peluang y...

Amalia E. Maulana: Branding & Franchise

Amalia E. Maulana: Branding & Franchise
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Branding bukan hanya seputar menjadikan sebuah nama atau merek menjadi Top of Mind saja. Akan tetapi, aktivitas branding terse...

Sustainability Brand in Growth Era

Sustainability Brand in Growth Era
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Berbicara soal brand, khususnya yang bermodel franchise, kemitraan, dan lisensi tidak lepas dari kemampuan bisnis tersebut dal...

Burang Riyadi: Franchisor & Franchisee Harus Kompak

Burang Riyadi: Franchisor & Franchisee Harus Kompak
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Franchising di Indonesia saat ini masih didominasi oleh bisnis kuliner. Hal ini terlihat dari partisipasi peserta pameran fran...

Levita Supit: Usaha Waralaba Bisa Eksis dengan Kreativitas dan Inovasi

Levita Supit: Usaha Waralaba Bisa Eksis dengan Kreativitas dan Inovasi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perkembangan usaha waralaba di Indonesia saat ini boleh dibilang masih cukup stabil dan berjalan dengan sangat baik. Dimana an...

Mengatur Strategi Pemasaran dalam Bisnis Franchise

Mengatur Strategi Pemasaran dalam Bisnis Franchise
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menjalankan sebuah bisnis franchise, lisensi atau kemitraan bukanlah perkara yang mudah. Berpikir keras demi mendapatkan ide t...

Pentingnya Kepemilikan STPW Untuk Usaha Waralaba

Pentingnya Kepemilikan STPW Untuk Usaha Waralaba
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bisnis waralaba di Indonesia pastinya tidak terlepas dari perkembangan ekonomi nasional. Dan kita patut bersyukur bahwa diteng...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index