Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wow, StickEarn Kantongi Pendanaan Seri A Mencapai Rp77 Miliar

Posted by: 1807 viewer

Wow, StickEarn Kantongi Pendanaan Seri A Mencapai Rp77 Miliar
dok. Stickearn

JAKARTA, INFOBRAND.ID - StickEarn, sebuah startup teknologi periklanan offline -ke- online terdepan di Indonesia, hari ini mengumumkan penutupan putaran pendanaan Seri A senilai USD 5,5 Juta atau setara dengan Rp77 miliar. Investasi ini dipimpin oleh East Ventures dan SMDV, bersama dengan Grab, OVO, dan Agaeti Ventures.

StickEarn memanfaatkan pendanaan ini untuk mengeksplorasi peluang baru dengan menghadirkan layanan baru serta meningkatkan kemampuan data dan analisis untuk menjadi startup teknologi periklanan terbaik di Indonesia.

“Melalui putaran pendanaan ini, kami berupaya untuk merekrut talenta terbaik di industri guna meningkatkan layanan kami dalam memenuhi kebutuhan klien, mengembangkan produk-produk terbaru, serta memperkuat kemitraan antara agensi dan StickEarn lebih,” kata co-founder StickEarn, Archie Carlson dalam keterangan resminya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, Managing Partner East Ventures, Willson Cuaca mengatakan bahwa sebagai pendukung pertama StickEarn, pihaknya melihat bagaimana para penggagas StickEarn telah membuktikan kemampuan mereka untuk mengembangkan model bisnis baru ini, baik secara horizontal maupun vertikal. Terbukti, hanya dalam dua setengah tahun, solusi mereka terus memberikan dampak positif baik bagi pengiklan dan brand.

“Investasi ini adalah bukti kepercayaan kami bahwa StickEarn akan dapat memenuhi visinya dalam merevolusi industri periklanan luar ruang (OOH) di Indonesia,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, CEO OVO, Jason Thompson mengatakan bahwa komitmen StickEarn untuk mendorong pemasaran digital yang inovatif dan iklan luar ruangan yang berdampak tinggi telah membantu proyek OVO menjadi pemimpin pasar.

Sebagai informasi, StickEarn telah berkembang dan mengembangkan beberapa layanan iklan luar ruang: iklan pada kendaraan, iklan luar ruangan, iklan dalam ruangan, dan ritel cerdas ( smart retail). Dalam dua setengah tahun, StickEarn telah bekerja dengan lebih dari 300 klien dan brand, dan mengalami peningkatan pendapatan hingga 300%.

Sampai saat ini, StickEarn telah beroperasi di 31 kota di Indonesia. StickEarn menawarkan beragam pilihan platform beriklan luar ruangan terukur seperti StickMob (mobil), StickMotor (sepeda motor), StickBus (bus), StickAngkot (angkutan perkotaan), StickPlane (pesawat), dan StickMart (ritel di dalam mobil). [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...