Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wow! Dalam 5 Tahun, Ayam Gepuk Pak Gembus Sudah Punya 700 Gerai

Posted by: 7970 viewer

Wow! Dalam 5 Tahun, Ayam Gepuk Pak Gembus Sudah Punya 700 Gerai
Rido Nurul Adityawan, pemilik waralaba Ayam Gepuk Pak Gembus (Istimewa)

INFOBRAND.ID – Rido Nurul Adityawan, pemilik waralaba Ayam Gepuk Pak Gembus (AGPG) sepertinya patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, hanya dalam kurun waktu 5 tahun saja, pria kelahiran Magelang 1988 ini telah sukses membuka jaringan bisnisnya itu hingga mencapai 700 gerai yang telah tersebar mulai dari Medan sampai Merauke. Ini adalah salah satu pencapaian yang sangat luar biasa sekali untuk seorang pebisnis kuliner.

AGPG sendiri pertama kali berdiri pada Oktober 2013 lalu. Tapi mulai mengalami perkembangan yang signifikan pada Januari 2015. Dimana saat itu ada seorang pelanggan yang ingin mengambil waralaba bisnis kulinernya itu.

Pria lulusan D3 Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Semarang ini mengaku terkejut saat mengetahui mitra pertamanya itu ingin membuka dua gerai AGPG sekaligus. Dimana total nilai investasinya saat itu mencapai Rp30 jutaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Saya kaget juga kok bisa dapat uang segitu banyak dengan cepat,” ungkapnya. Setelah itu, sambungnya, banyak yang tertarik ingin mengambil waralaba bisnis kulinernya itu. Hingga sekarang sudah ada 700 gerai AGPG.

“Saat ini semua pulau sudah ada gerai kami. Dan kami juga akan terus melakukan pengembangan bisnis ini,” jelasnya.

Gandeng Edwin dan Jhody (Super Bejo)

Waralaba AGPG yang berada di bawah naungan PT. Yellow Food Indonesia telah menggandeng duo MC kocak era 90-an, Edwin dan Jhody (Super Bejo) sebagai brand ambassadornya. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan brand awareness di tengah makin maraknya bisnis kuliner yang ada di Indonesia.

Rido berharap, Edwin dan Jhody bisa mewakili karakter AGPG yang fresh, berani berkeringat dan juga enerjik. Selain itu, hadirnya duo MC kocak itu juga diharapkan bisa memberi nilai tambah dan penyegaran pada AGPG.

Dalam kesempatan yang sama, mereka juga mengumumkan merek dagang AGPG telah didaftarkan ke Kementerian Hukum dan HAM sub Bidang Hak Atas Kekayaan Intelektual. Hal tersebut bertujuan untuk melindungi mitra usaha dan para konsumen. Dengan memastikan dan memberi cita rasa AGPG yang asli dengan resep khusus.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis kuliner tradisional berbahan baku ayam dan menjadi mitra usaha AGPG, terbuka kesempatan yang luas. Beberapa syaratnya adalah membayar biaya kemitraan sebesar Rp 35 juta untuk wilayah Jabodetabek, dan 40 juta Rupiah di luar Jabodetabek (belum termasuk PPn 10%). [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...