Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wehelpyou Bagikan Kunci Sukses Strateginya

Posted by: 2369 viewer

Wehelpyou Bagikan Kunci Sukses Strateginya
Foto dari Wehelpyou

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sejak didirikan Muhamad Noor Sutrisno (Founder dan CEO Wehelpyou) pada 9 November 2019 lalu, aplikasi orkestrator layanan digital Wehelpyou mampu mencatatkan kinerja yang positif. Wehelpyou sukses menawarkan konsep yang memadukan layanan-layanan digital yang sudah tersedia ke dalam satu aplikasi, dimulai dari jasa pengiriman barang hingga platform jual beli.

Tidak hanya berfokus dalam mengorkestrasi layanan digital, dalam perjalanannya selama dua tahun, Wehelpyou juga berhasil menghadirkan inovasi melalui aneka fitur baru untuk terus melengkapi ketersediaan layanan yang dapat  memudahkan penggunanya. Contohnya, melalui fitur barunya, Eat & Sell,  Wehelpyou  sanggup mencatat peningkatan pengguna aktif sebesar 56% dalam satu tahun terakhir.

Selain inovasi, memperbanyak kolaborasi dengan mitra pengiriman juga menjadi strategi penting Wehelpyou di tahun keduanya ini. Kemitraan tersebut untuk mengakomodir pengguna aktif dan memberikan lebih banyak pilihan pengantaran, mulai dari Lalamove, GrabExpress, Borzo, Westbike, Paxel, JNE, TIKI, SiCepat, Paxel, JNE, Ninja Xpress, dan RaRa Delivery.  Bahkan, Wehelpyou juga memberikan banyak pilihan metode pembayaran digital, antara lain GoPay, ShopeePay, OVO, Dana, serta Paydia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami senang semakin banyak orang mengenal konsep orkestrator digital. Sebagai pionir yang memulai dari layanan pesan antar barang, Wehelpyou terus berinovasi menghadirkan beragam fitur baru, memperluas layanan juga kemitraan, hingga  bersinergi untuk memberikan layanan terbaik bagi para pengguna,” terang Muhamad Noor Sutrisno, CEO & Founder Wehelpyou.

Lebih jauh ia menegaskan, misi Wehelpyou adalah menyediakan setiap layanan digital yang sudah ada hanya dalam satu aplikasi, sehingga pengguna dapat terbantu dengan proses transaksi yang dibuat jadi lebih cepat dan mudah.

"Mulai dari pengiriman barang, membeli makanan, bahkan membuka usaha, kami yakin layanan yang kami sediakan akan mempermudah pengguna dan semakin #BerasaCepetnya,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...