Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Warung Wakaka Targetkan 11 Cabang Hingga Akhir Tahun

Posted by: 4603 viewer

Warung Wakaka Targetkan 11 Cabang Hingga Akhir Tahun
Warung Wakaka

Tempat makan kekinian dengan konsep kuliner street food, Warung Wakaka, menargetkan dapat membuka gerai menjadi 11 cabang pada sepanjang tahun ini.

Marcomm. Manager Warung Wakaka Stella Fidelia mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah memiliki 7 gerai yang persebarannya terdapat disejumlah kota besar di Indonesia.

“Yang sudah dipastikan untuk kami develop itu ada empat cabang lagi, sehingga pada akhir tahun ini kami mengharapkan Warung Wakaka berjumalah 11 gerai,” ujarnya pada pagelaran IFRA 2019 di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (6/7).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam menggandeng mitra bisnis, Stella mengungkapkan bahwa terdapat sejumlah standar yang harus dipenuhi oleh calon investor. Harapannya, kualitas dan strandar pelayanan serta produk Warung Wakaka tetap pada performa terbaik.

“Contohnya pada pameran IFRA 2019 ini kami secara kuantitas tidak menargetkan berapa banyak mitra yang akan digaet. Kami lebih kepada membangun awareness dan brand image dari Warung Wakaka itu sendiri, serta tidak lupa mempertahahankan kualitas kami,” tuturnya.

Sebagai informasi, tempat makan yang berdiri pada 25 April 2016 tersebut telah merambah wilayah Gading Serpong, Medan, Sidoarjo,dan Palangkaraya. Kemudian, Samarinda, Cibinong serta Muara Karang sebagai gerai pertamanya.

“Semua gerai kami cukup ramai dikunjungi masyarakat, namun yang paling ramai itu di Muara Karang, mungkin karena disana gerai pertama,” imbuhnya.

Adapun dari pilihan menu, Warung Wakaka menyediakan berbagai varian makanan dan minuman, seperti kopi, roti, martabak, mie instan, sate taichan dan sebagainya. Untuk desain warung, Stella mengungkapkan jika pada beberapa gerai terdapat semacam ruang open kitchen yang memungkinkan konsumen melihat langsung proses memasaknya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tidak semua hidangan kami tampilkan proses pembuatannya. Open kitchen ini diterapakan pada proses memasak beberapa item saja, seperti martabak ataupun sate taichan,”tegasnya.

Tertarik  untuk menjadi mitra Warung Wakaka? Stella mengutarakan para mitra cukup menginvestasikan dananya sekitar Rp3 miliar sampai dengan Rp5 miliar untuk kerjasama dalam skema partnership. Nantinya para mitra tersebut akan di-support berbagai fasilitas, seperti konsultasi bisnis, marketing, dan promosi, termasuk juga beberapa equipment material.

“Selain itu, kami juga memiliki tim monitoring dan audit. Yang perlu diingat adalah walaupun calon mitra itu memiliki kemampuan secara finansial untuk berinvestasi, tidak semuanya bisa kami berikan approval, karena kami lebih mengutamakan kualitas,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...