Sabtu, 11 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Warung Urban: Sigap Garap Pasar Milenial Urban

Posted by: 2756 viewer

Warung Urban: Sigap Garap Pasar Milenial Urban
Warung Urban

Tempat nongkrong asik bergaya kekinian, Warung Urban, menawarkan sebuah peluang usaha yang tidak bisa anda lewatkan. Bagaimana tidak, dengan estimasi omset hingga Rp12 juta perhari, gerai resto zaman now milik Hafizh Suradiharja ini dapat menjadi ceruk baru anda dalam mengembangkan sumber-sumber ekonomi teranyar.

“Tapi yang saya ingin tekankan disini adalah para mitra tersebut harus menjalankan usaha dengan sepenuh hati dan tidak setengah-setengah dalam pengelolaannya. Jika kita mengurusnya dengan baik dan benar seuai dengan SOP, maka keuntungan dan angka yang sudah saya sampaikan sebelumnya merupakan kenyataan,” ujarnya dalam sambungan telepon Selasa (20/8).

Untuk mengontrol Warung Urban, Hafizh bersama tim management mengontrolnya dari kantor pusat yang berlokasi di Jalan Bukit Duri Tanjakan Batu No.9a Tebet - Jakarta Selatan. Adapun, jumlah karyawan yang membatunya dalam mengulirkan roda usaha Warung Urban berjumlah sekitar 20 pekerja.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Untuk digerai sendiri jumlah karyawannya kira-kira 12-18 orang pada setiap outlet,” imbuhnya.

Dari sisi skema investasi, Warung Urban ditawarkan kepada investor dengan bandrol Rp600 juta sampai dengan Rp1,2 miliar. Angka itu disebut Hafizh merupakan estimasi biaya untuk masa kontrak lima tahun dan franchise fee.

“Selain itu kami juga mem-provide training kepada pemilik dan karyawan terkait dengan bagaimana menjalankan bisnis ini serta pengelolaannya. Termasuk juga pemakaian brand Warung Urban, desain 3D awal. Untuk tools dan equipment itu dicukupi oleh mitra,” teranganya.

Dalam hal legalitas, Pria muda ini mengaku sedang menunggu Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW) turun dari Kementerian Perdagangan. Pun demikian dengan sertifikat lebel halal yang kini tinggal menunggu waktu untuk didapatkan dari Majelis Ulama Indonesia.

“Semua aspek legalitas tersebut merupakan bukti keseriusan kami untuk menghadirkan kualitas optimal bagi konsumen dan juga mitra kami,” sambungnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk diketahui, Warung Urban saat ini telah memiliki 12 gerai yang telah beroperasi. Hingga akhir tahun, Hafizh menargetkan dapat membuka tiga gerai tambahan. Sehingga, total outlet Warung Urban hingga akhir tahun menjadi 15 gerai.

“Selain itu kami juga pernah mendapatkan dua penghargaan pada 2016 dan 2018 berkat kinerja kami yang dinilai cukup baik. Kemudian, kami juga sering melakukan CSR berupa penyelenggaraan seminar-seminar kepada para pelaku UMKM yang ingin mempertajam visi dan misinya dalam berwirausaha,” sebutnya.

Warung Urban berdiri dibawah naungan PT. John Fress Bakery Indonesia yang sebelumnya telah lebih dulu eksis memimpin gerai kopi modern dengan nama brand yang sama.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...


Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul

Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era persaingan yang semakin sengit, brand-brand kini menghadapi tantangan besar untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga unt...