Ahad, 12 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Waffelicious, Brand Waffle Paling Terkenal di Dunia Digital

Posted by: 4969 viewer

Waffelicious, Brand Waffle Paling Terkenal di Dunia Digital
Waffelicious

Produsen makanan ringan berjenis waffle, Waffelicious, semakin berjaya dalam kancah bisnis F&B di Indonesia. Terbaru, brand yang berdiri pada 2012 tersebut sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 yang diselenggarkan oleh TRAS N CO bekerja sama dengan FRANCHISEGLOBAL.COM.

Bisnis waralaba yang dimiliki oleh Hendy Tanaka itu dinilai sebagai merek waffle paling dikenal masyarakat di ranah maya.

“Kami senang dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ini sekaligus pembuktian bahwa Waffelicious digemari khalayak yang ada di Indonesia,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk menggenjot eksistensi, Waffelicious disebut Hendy menerapkan beberapa strategi, diantaranya adalah beriklan pada sejumlah media sosial, publikasi melalui media cetak, dan lain-lain.

“Selain itu kami juga tetap menjaga kualitas secara prima. Itu adalah kunci kami dalam meraih keberhasilan dan kesuksesan bisnis,” tuturnya.

Kepopuleran Waffelicious dapat bukan hanya isapan jempol. Berdasarkan penilaian, penghasil produk makanan yang digandrungi masyarakat Eropa itu memiliki ribuan fans dan pengikut di Facebook maupun Instagram. Tak ayal, Waffelicious kerap kali menjadi perbincangan netizen di Tanah Air. Belum lagi jika menengok fakta bahwa brand ini dicari 880 orang setiap bulannya di internet.

“Kedepan kami akan menghadirkan inovasi terbaru melalui penyediaan menu minuman. Konsep dan modelnya saat ini sedang dalam tahap pematangan. Diharapkan, awal tahun depan sudah mulai running,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Waffelicious saat ini telah memiliki 140 gerai yang sebagian besar tersebar di Jakarta. Dari jumlah tersebut, belasan diantaranya merupakan cabang yang dioperasikan oleh perusahaan pusat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Setiap tahun kami menargetkan setidaknya dapat menambah dua cabang baru. Adapun untuk penambahan cabang yang dioperasikan oleh mitra, kami mengembalikan pada mekanisme pasar. Apabila banyak yang ingin join, maka akan semakin banyak pula outlet yang hadir,” imbuhnya.

Sementara itu dari sisi nilai investasi, pemodal hanya perlu mengeluarkan dana Rp45 juta untuk gerai yang berlokasi di Pulau Jawa. Kemudian, Rp50 juta untuk cabang di luar Pulau Jawa. Nantinya, para mitra bisnis akan mendapatkan support pelatihan SDM, sejumlah peralatan operasional, dan juga bahan baku.

“Harga itu di luar anggaran sewa tempat, karena post tersebut masuk kedalam biaya operasional yang ditanggung oleh mitra,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024

Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024
INFOBRAND.ID-Jakarta – AIRSCREAM UK dengan bangga mengumumkan ekspansi dan pertumbuhan bisnis mereka di pasar rokok elektrik di seluruh negeri....


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...