Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Visa dan McDonalds Indonesia Kerjasama Hadirkan Pembayaran Contactless

Posted by: 2832 viewer

Visa dan McDonalds Indonesia Kerjasama Hadirkan Pembayaran Contactless
Ilustrasi transaksi di McDonalds Indonesia menggunakan pembayaran contactless (dok. Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan pembayaran digital terdepan di dunia, Visa bekerjasama dengan restoran cepat saji McDonalds Indonesia menghadirkan teknologi pembayaran contactless yang diklaim aman dan cepat dalam hal pembayaran. Dengan teknologi ini, pengguna kartu Visa hanya perlu sekali sentuh (tap) menggunakan kartu, ponsel atau perangkat berteknologi contactless saat bertransaksi di seluruh outlet McDonalds di Indonesia dengan nominal di bawah Rp1 juta.

“Kami memiliki tujuan yang sama untuk menghadirkan cara membayar yang lebih mudah, aman, dan tanpa hambatan bagi pelanggan saat membeli makanan favoritnya di restoran McDonalds terdekat,” ungkap Presiden Direktur Visa Indonesia, Riko Abdurrahman dalam keterangan resminya.

Sementara Finance and IT Director McDonalds Indonesia, Yanti Lawidjaja mengatakan bahwa pihaknya yakin bahwa Visa dapat memberikan teknologi pembayaran yang terbaik. “Kami berharap dengan pembayaran contactless, kami dapat terus mengembangkan layanan terbaik kami dan tetap menjadi restoran cepat saji pilihan utama bagi keluarga Indonesia,” harapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk mempromosikan pembayaran contactless, Visa dan McDonalds berencana berkolaborasi dalam meluncurkan promosi spesial bagi para pelanggan mulai awal tahun 2020 nanti.

Tak hanya itu, teknologi Visa contactless juga sudah dapat dinikmati para konsumen yang hendak membayar layanan atau produk di sejumlah supermarket, bioskop, dan stasiun SPBU tertentu, dan jumlah merchant ini masih akan terus bertambah lagi ke depannya. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...