Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

UNIQLO Segera Rilis 4 T-shirt Peace for All Baru

Posted by: 884 viewer

UNIQLO Segera Rilis 4 T-shirt Peace for All Baru
UNIQLO/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand fesyen asal Jepang UNIQLO mengumumkan perilisan secara global empat T-shirt dengan desain terbaru sebagai bagian dari koleksi proyek amal Peace for All.

Keempat desain baru tersebut menampilkan T-shirt yang dirancang bersama fotografer Daido Moriyama, Direktur Kreatif Marni Francesco Risso, seniman visual Julian Opie, serta aktris Jepang sekaligus Duta UNIQLO LifeWear Haruka Ayase. Rangkaian T-shirt terbaru ini akan diluncurkan pada 21 Juli 2023.

Group Senior Executive Officer Fast Retailing (perusahaan induk UNIQLO) Koji Yanai mengatakan proyek yang dimulai sejak tahun lalu itu dilakukan sebab pihaknya percaya bahwa jenama memiliki kekuatan yang dapat mendorong untuk melindungi banyak orang, mewarnai hidup orang-orang, serta memperkaya masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Saya sangat senang dan sangat berterima kasih atas dukungan yang telah kami terima dari begitu banyak orang serta sejumlah besar donasi yang dapat kami berikan. Kami berharap dapat terus mengembangkan lingkaran kolaborator saat kami memperluas dan melanjutkan proyek ini, kata Yanai dikutip dari keterangan tertulisnya, Senin (12/6/2023).

Proyek amal Peace for All diluncurkan UNIQLO pada Juni 2022. Hingga saat ini, terdapat 29 tokoh terkenal dunia yang merupakan kolaborator dari proyek ini termasuk arsitek Tadao Ando, novelis Haruki Murakami, legenda tenis Roger Federer, hingga seniman KAWS.

Menurut perusahaan induk di Jepang, pihaknya menyumbangkan 100 persen keuntungan dari penjualan atau setara dengan 20 persen dari harga jual T-shirt kepada tiga organisasi yaitu Komisioner Tinggi Persatuan Bangsa-Bangsa untuk Pengungsi (UNHCR), Save the Children, dan Plan International.

Menurut catatan perusahaan induk, total sebanyak 1.073.687 T-shirt Peace for All telah terjual hingga akhir Februari 2023, mengumpulkan sekitar 322 miliar yen (sekitar Rp34 triliun).

Sejauh ini, menurut Fast Retailing, donasi telah digunakan oleh organisasi terkait untuk membantu orang-orang yang terdampak konflik dan bencana seperti di Ukraina, Sudan, Vietnam, dan Bangladesh.
 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memiliki kulit tubuh yang cerah, kencang dan segar menjadi dambaan setiap wanita yang ingin tampil lebih menawan. Untuk mendap...


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...