Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Unggulkan Platfom Online, RYU Tools Raih Penghargaan IDPBA 2022

Posted by: 2620 viewer

Unggulkan Platfom Online, RYU Tools Raih Penghargaan IDPBA 2022
Suhendi, Brand Manager RYU Tools Menerima Penghargaan IDPBA 2022

Baru-baru ini RYU Tools  meraih penghargaan sebagai merek palin populer di kategori perkakas teknik atau hand tools di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022. Parameter penilaian di ajang ini search engine based, social media based dan website based.

Suhendi, Brand Manager RYU Tools mengatakan Ryu Power Tools merupakan brand yang berasal dari Jepang dibawah Tekiro Corporation, sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai mesin perkakas misalnya hand tools Tekiro dan RYU Power Tools. Di Indonesia sendiri baik Tekiro,Rexco dan Ryu merupakan brand dibawah naungan PT.Altama Surya Anugerah.

Keunggulan produknya dapat diandalkan bahkan di media sosial pun merek ini di incar oleh customer, tak heran jika media digital yang di lakukan RYU Tools ini berdampak khususnya dalam mempromosikan produknya di ranah digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Meskipun 2 tahun terakhir dilanda pandemi, RYU Tools terus berupaya memberikan yang terbaik baik untuk mitra maupun customer, “ imbuhnya.

Disinggung mengenai kegiatan digital yang sudah dilakukan selama ini seperti aktif di sosial media seperti facebook, Instagram. Dalam konten digitalnya RYU Tools memberikan edukasi dan keunggulan produk.

Tak hanya itu, promo pun juga dilakukan di sosial media dan platfom online, hal ini dilakukan untuk menunjang penjualan secara online, terlebih lagi saat ini customer sudah sangat familiar belanja via online.

“Penjualan kita puji tuhan mencapai target, meskipun kita ketahui pandemi belum kunjung usai,” jelasnya.

Adanya tren menjadi perhatian TRAS N CO Indonesia, perusahaan consulting terpercaya yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Sejak awal kehadirannya, tahun 2015 lalu, perusahaan ini telah merekam beragam aktivitas brand dalam membangun brand di ranah digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menyebut, pesatnya perkembangan digitalisasi sekarang ini mengharuskan brand-brand untuk dapat beradaptasi dengan cepat dan juga inovatif demi merebut hati masyarakat yang saat ini akrab dengan digitalitasi dan internet. Kondisi tersebut menuntut brand untuk dapat menghadirkan strategi branding yang tepat di ranah digital.

“Tentunya brand dituntut untuk semakin kreatif dalam membangun brand mereka,” jelas Tri Raharjo.

 

 

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...