Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tupperware Peduli Kanker Payudara

Posted by: 2352 viewer

Tupperware Peduli Kanker Payudara
Tupperware ajak perempuan peduli kanker payudara

Tupperware, sebagai perusahaan multinasional yang memproduksi serta memasarkan produk plastik berkualitas untuk keperluan rumah tangga dan memberikan solusi praktis untuk gaya hidup sehat dan modern terus berupaya dekat dengan masyarakat. Melalui program Tupperware Pinktober “Breast Cancer Awareness Month”, Tupperware membangun kepedulian terhadap para penderita kanker payudara.

Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker paling umum sekaligus mematikan dengan jumlah penderita nomor dua terbanyak di dunia. Melihat hal itu, Tupperware berinisiatif menyelenggarakan beberapa rangkaian acara, yaitu Pink Donation, dengan meluncurkan produk Ichigo Complete Set, di mana setiap pembelanjaan produk ini akan disisihkan untuk dana pembelian alat USG pendeteksi dini kanker payudara.

Melalui program yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, Tupperware berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp 100.000.000 yang diserahkan kepada Yayasan Daya Dara Indonesia (Love Pink) sebagai organisasi nirlaba yang berfokus pada kegiatan sosialisasi deteksi dini kanker payudara dengan cara SADARI (Periksa Payudara Sendiri), SADANIS (Periksa Payudara Secara Klinis), serta pendampingan bagi sesama perempuan dengan kanker payudara.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak hanya itu. Selama bulan Oktober, Tupperware pun mengadakan Pink Talk, talk show yang membahas detail dan spesifik mengenai kanker payudara. Itu salah satu komitmen yang dijalankan Tupperware untuk peduli sekaligus dekat dengan masyarakat.

Selain itu, Tupperware juga menggelar program Pink USG, yaitu pemeriksaan dini dengan menggunakan USG alat pendeteksi kanker payudara untuk para karyawan Tupperware.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...