Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tren Sepeda Terus Menggeliat, Ini Strategi Polygon!

Posted by: 3673 viewer

Tren Sepeda Terus Menggeliat, Ini Strategi Polygon!
dok. Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tren sepeda tengah menggeliat ditengah kondisi pandemi di Indonesia. Head of Global Marketing & Communications Polygon Bikes, Devina Susilo menyampaikan bahwa sejak Maret hingga Juni 2020, tren bersepeda di Indonesia terus meningkat secara signifikan.

Menurutnya, strategi wide range product yang sudah dijalankan Polygon menjadi strategi andalan menghadapi pasar yang terus meningkat. Hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia, mulai dari pemula hingga profesional diberikan banyak pilihan produk yang beragam fungsi dan harga dari line up yang ditawarkan oleh Polygon.

“Dengan memiliki tempat produksi sendiri, Polygon Bikes dapat terus memastikan supply pada demand juga lancar secara maksimal. Tidak hanya sekedar menawarkan line up lengkap, Polygon juga terus menghadirkan produk yang bermanfaat dan menjawab kebutuhan pasar,” terangnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kesempatan ini, Polygon juga menghadirkan sepeda seri Heist X – sepeda urban cross yang cocok untuk digunakan sesuai dengan kebiasaan bersepeda orang Indonesia untuk komunitas harian hingga weeekend gateaway.

“Para pemula yang bersepeda hingga pesepeda urban sering memberikan keluhan perihal kondisi jalan perkotaan di Indonesia; tidak rata dengan kombinasi jalan aspal dan medan tanah berkerikil, ada area yang bergelombang dengan kondisi jalan yang tidak rata. Untuk itu, kami sangat berusaha untuk menciptakan solusi sepeda yang sesuai dengan concern mereka,” katanya.

Seri Heist X sendiri merupakan sepeda urban-cross, yang menggabungkan fitur sepeda urban untuk kenyamanan bersepeda di jalanan perkotaan dan fitur ketahanan sepeda gunung di medan offroad ringan (pavement, jalanan yang tidak rata dan berkerikil). Menawarkan kenyamanan secara menyeluruh dengan ukuran yang telah diteliti dan disesuaikan dengan postur tubuh orang Asia Tenggara serta menyesuaikan dengan kontur tanah yang bervariasi – khususnya di Indonesia. “

Kami telah mendistribusikan produk ini ke 500 jaringan dealer Indonesia kami, yang pastinya memberikan kemudahan akses dan servis bagi seluruh masyarakat Indonesia. Sejauh ini market menunjukan antusias yang positif terhadap Heist X, dan harapannya produk ini dapat berhasil diterima oleh para penggiat sepeda di Indonesia dan membentuk komunitas loyalis seperti seri Heist sebelumnya ” tutup Devina.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC

Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Special Kids Expo (SPEKIX) 2024 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 11-12 Mei 2024 dengan tuj...


Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital

Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong digitalisasi bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) un...


Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus

Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) layanan terbaru Lifecare Taxi yang dilengkapi kursi khusus untuk mendukung mobilitas lansia, orang...


Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global

Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation selama tahun 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yan...