Rabu, 01 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tiga Brand Fesyen Indonesia Mejeng di Fashion World Tokyo 2024

Posted by: 194 viewer

Tiga Brand Fesyen Indonesia Mejeng di Fashion World Tokyo 2024
Tiga brand fesyen Indonesia turut meramaikan ajang Fashion World Tokyo 2024/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tiga brand fesyen dari Indonesia turut meramaikan ajang Fashion World Tokyo “Spring Edition” 2024, pameran produk fesyen internasional yang berlangsung dari 17 hingga 19 April 2024 di Tokyo, Jepang.

Calla the Label, Long Story Short, dan Rumah Rakuji menjadi wakil brand Tanah Air yang mengisi stan Indonesia, hasil kolaborasi antara Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tokyo dan Indonesia Trade and Promotion Centre (ITPC) Osaka.

Wakil Duta Besar Renata Hutagalung, seperti dikutip Antara, kamis (18/4/2024), Jepang merupakan salah satu pasar potensial untuk mempromosikan produk fesyen Indonesia karena merupakan negara peringkat ketiga untuk pasar fesyen dunia setelah Tiongkok dan Amerika Serikat. 

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kehadiran produk Indonesia dalam kegiatan ini tepat khususnya untuk menyasar konsumen kelas upper-middle dan luxury Jepang,” kata dia.

Keikutsertaan Indonesia dalam Fashion World Tokyo 2024 ini, menurutdia, merupakan momentum yang tepat. Pasalnya, Indonesia memiliki ciri khas yang sesuai dengan segmentasi pasar selera konsumen untuk kebutuhan musim panas di Jepang.

Long Story Short hadir mempromosikan tas berbahan baku dari rotan, Rumah Rakuji mengusung tas dari anyaman akar pohon bemban, sedangkan Calla the Label mengenalkan fesyen dengan corak kontras bergaya “Harajuku” ala Jepang.

Stan Indonesia dalam pameran tersebut berlokasi di zona Trends, Brands & Designer Expo yang mengedepankan promosi desain dan merek fesyen.

Selain sebagai sarana promosi, kegiatan itu menjadi ajang uji pasar dan membangun identitas, citra, dan keunggulan produk Indonesia yang memiliki narasi unik dalam setiap proses pembuatan produk.

IKLAN INFOBRAND.ID

Fashion World Tokyo adalah acara promosi B-to-B yang terhubung dengan Paris Fashion Week dan New York Fashion Week.

Penyelenggara acara itu menarik lebih dari 2.700 pembeli internasional dan lebih dari 1.000 peserta pameran dari berbagai negara kiblat fesyen dunia seperti Perancis, Italia, Swis, Inggris, Kanada, Tiongkok, dan Korea Selatan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...