Ahad, 12 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tetap Terbaik, Carvil Buktikan Melalui Penghargaan IDPBA 2019

Posted by: 2727 viewer

Tetap Terbaik, Carvil Buktikan Melalui Penghargaan IDPBA 2019
Carvil

Produsen produk sandang kenamaan dalam negeri, Carvil, sukses mempertahankan eksistensinya dalam kancah bisnis nasional. Yang paling baru, Carvil meraih anugerah Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 untuk kategori sandang. Penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO bekerja sama dengan FRANCHISEGLOBAL.COM tersebut merupakan tolak ukur kesuksesan sebuah brand dalam ranah maya.

General Manager Carvil Ivan Kong mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dalam penghargaan ini. Apresiasi yang diberikan sekaligus bukti nyata kesiapan Carvil pada era 4.0.

“.Kami sangat senang dapat memenangkan lagi IDPBA 2019 seperti tahun-tahun sebelumnya. Artinya kami masih mempertahankan popularitas brand kami di digital,”ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kunci memenangkan persaingan bisnis pada ranah digital menurut Ivan harus dibarengi dengan sejumlah strategi. Pun demikian yang dilakukan Carvil. Brand yang berdiri pada medio 70an itu berhasil melibas sejumlah tantangan zaman dan tetap eksis hingga saat ini.

“Kami selalu konsisten dalam memasarkan brand kami, selalu konsisten dalam menjaga kualitas produk kami, selalu aktif dalam digital maupun offline branding, promosi dan lain-lain,” tuturnya.

Langkah strategi merek dagang yang berada dibawah naungan PT Carvil Abadi Industri tersebut cukup tetap. Tengok saja, Carvil diketahui memiliki 40.000 lebih followers di Instagram, serta ribuan fans di Facebook. Tak ayal, brand ini kerap kali jadi perbincangan netizen Tanah Air. Belum lagi jika kita mencermati data yang menyebut bahwa Carvil merupakan merek yang dicari 789.000 orang secara langsung di Internet setiap bulannya.

“Tentunya harapan kami kedepannya adalah dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih. Kemudian, menjaga kepercayaan konsumen yang sudah kami dapat dan selalu menghadirkan produk inovatif dengan pendekaan market oriented. Sehingga, Carvil akan tetap menjadi yang terbaik,” tegasnya.

Untuk diketaui, sejak 2013 Carvil membuka toko ritel internal yang menjual berbagai macam produk Carvil, mulai dari pakaian jadi hingga alas kaki. Setahun kemudian, Carvil berhasil membuka hampir 100 jaringan ritel, baik yang dimiliki sendiri maupun gerai waralaba.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun, pada tahun ini outlet Carvil terus berkembang dengan 89 toko dikelola oleh perusahaan pusat dan 45 toko milik mitra waralaba.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024

Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024
INFOBRAND.ID-Jakarta – AIRSCREAM UK dengan bangga mengumumkan ekspansi dan pertumbuhan bisnis mereka di pasar rokok elektrik di seluruh negeri....


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...