Produsen ranjang tidur berkualitas, Comforta Spring Bed, terus memimpin pasar bedding di Tanah Air berkat inovasi yang selalu dihadirkan pada setiap produknya. Terbaru dan paling mutakhir, brand yang tergabung dalam Massindo Group itu meluncurkan Comforta X.
“Comforta X ini memungkinkan konsumen untuk mengganti feel-nya kapan saja, sehingga konsumen bisa lebih efisien dalam membeli kasur,” ujar General Manager Comforta Raymond Arief kepada INFOBRAND.ID di kantornya, Jumat (18/10).
Menurut dia, pada produk yang dimaksud, comforta membagi ranjang pada dua bagian besar. Pertama adalah lapisan bawah atau core yang terdiri dari pegas. Lalu, yang kedua adalah lapisan surface atau lapisan comfort.
“Pemisahan dua lapisan itu berguna untuk me-mix and match kan sesuai kebutuhan konsumen. Nah, sebagai media penyambung kedua lapisan tersebut kami sematkan magnet sebagai perekatnya. Untuk diketahui, teknologi ini telah kami patenkan. Jadi, kami bisa jamin bahwa kami satu-satunya di Indonesia, bahkan dunia yang menggunakan sistem seperti ini,” tegasnya.
Selain menghadirkan produk dengan kualitas yang mumpuni, Comforta juga memberikan sejumlah kemudahan kepada konsumen. Salah satunya yang saat ini sedang naik daun adalah program kepemilikan spring bed melalui mekanisme kredit. Nantinya, konsumen hanya perlu melakukan pengajuan dengan persyaraatan berupa KTP dan satu dokumen identitas lain.
Adapun, fasilitas yang didapat adlaah cicilan hingga 12 bulan, bunga 0%, DP 0%, serta bebas biaya admin.
“Program ini berjalan sangat baik. Sejak diluncurkan pada 2017 lalu semakin banyak masyarakat indonesia yang bisa menikmati produk kami. Bahkan, terjadi difrensiasi atas customer kami, dimana driver ojek online sampai pekerja sapu jalanan pun saat ini bisa memiliki Comforta Spring Bed,” sambungnya.
Untuk urusan lokasi penjualan, Comforta dikatakan Arief telah memiliki 11 showroom yang tersebar di seluruh Indonesia. Showroom-showroom tersebut disebutnya sebagai sleep center, sementara petugas sales-nya adalah sleep consultant.
“Kenapa kami menyebutnya demikian, karena kami ingin mengedukasi pasar bagaimana pentingnya waktu tidur bagi mereka. Perlu diingat bahwa manusia menghabiskan waktu sekitar 30% dari hidupnya untuk tidur,” tegasnya.
Sebagai perusahaan yang telah berkecimpung selama 36 tahun dalam industri bedding, kualitas serta mutu Comforta telah diakui banyak pihak. Maka tak heran jika brand ini kemudian menerima banyak penghargaan dari berbagai institusi. Apresiasi macam Top Brand, dan Inovation Brand Award pernah diterima oleh merek dagang yang telah merintis usaha sejak 1983 itu.
“Untuk semakin memantapkan langkah kami juga sangat intens merambah media digital dalam waktu beberapa tahun belakangan ini. Semua media kami optimalkan dengan tujuan semakin meningkatkan komunikasi kepada konsumen, khususnya pada anak muda dan milenial,” tutupnya.