Ahad, 03 November 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Terjual Lebih dari 27 Ribu transaksi di Official Store-nya, Morinaga Specialtiest Raih Brand Choice Award for Mom & Kids Award 2023

Posted by: 1772 viewer

Terjual Lebih dari 27 Ribu transaksi di Official Store-nya, Morinaga Specialtiest Raih Brand Choice Award for Mom & Kids Award 2023
Penerima Penghargaan Brand Choice Award for mom and kds 2023

INFOBRAND.ID-Sebagai produk susu bayi merek Morinaga Specialtiest menghadirkan inovasi dalam produk dengan nutrisi  yang lengkap uNtuk bayi dan balita. Tak heran jika merek nya ini diganjar penghargaan Brand Choice Award for Mom and kids 2023 yang diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan Lembaga riset TRAS N CO Indonesia pada 3 Oktober 2023.

Merek yang hadir di Indonesia sejak 1995 ini juga berinovasi menghadirkan produk dengan Allergy Solution, sebagai solusi total untuk Si Kecil melalui sinergi nutrisi yang tepat, meliputi brain care, body defense, dan body growth. Produknya dipercaya para bunda dan telah terjual lebih dari 27 ribu transaksi melalui official storenya di dua marketplace teratas, mendapatkan 6 ribu lebih review positif konsumen dengan rating penilaian yang diberikan rata-rata di 4,9.

Produk ini merupakan hasil pengembangan yang dilakukan oleh Sanghiang Perkasa dengan Morinaga Research dari Jepang. “Kita telah mengembangkan inovasi baru yaitu menggunakan triple bifidus atau tiga probiotik. Dimana probiotik yang kita gunakan yaitu menggunakan Bifidobacterium yang terbukti secara klinis dapat menurunkan gejala alergi pada anak yang alergi susu sapi,” ujar Putra Iyang, Digital Marketing for Morinaga Specialties.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kalau kita bandingkan dengan yang ada di pasaran saat ini, itu rata-rata hanya berfokus pada DHA-nya saja, tidak ada AA-nya. Makanya kita tambahkan AA untuk membantu mencerdaskan otak si kecil. Untuk pertahanan tubuhnya biar anaknya alergi juga tidak gampang sakit, jadi kita tambahkan pertahanan tubuh ganda di dalamnya ada lactoferin dan tripel bifidus tadi. Itulah yang menjadi pembeda kita dibanding dengan produk lainnya,” jelasnya.

Untuk memperkenalkan lebih jauh terkait inovasi produk terbaru dari Morinaga ini, lanjut Tommy, pihaknya telah melakukan edukasi melalui seminar-seminar online maupun webinar kepada masyarakat dengan total kurang lebih 5000 sampai 7000 parent yang ada di Indonesia.

“Harapan kami bahwa Morinaga Soya khususnya bisa menjadi total alergi solusi untuk anak-anak di Indonesia. Sehingga tidak ada perbedaan antara anak yang alergi dan non alergi. Tentunya untuk ke arah sana dibutuhkan nutrisi sama simulasi yang baik. Nah, kita dari Morinaga menyiapkan nutrisi yang baik dan parenting portal atau materi atau edukasi dan tips untuk simulasinya Morinaga kita punya,” pungkasnya.

Brand Choice Award For Mom & Kids 2023 diberikan berdasarkan hasil riset dan penilaian dengan pendekatan metode desk research dengan mengacu kepada 3 parameter penilaian, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, mengukur banyaknya ulasan brand di halaman internet dan banyaknya brand dicari oleh pengguna internet di mesin pencari. Brand Choice Aspect, mengukur banyaknya transaksi penjualan produk melalui official store di dua marketplace teratas. Dan Social Media Aspect, mengukur aktivitas brand serta engagement antara brand dengan pengikutnya, di tiga media sosial, Facebook, Instagram, dan YouTube.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Brand Indonesia Summit 2024 Hadirkan Apresiasi Brand Lokal Pilihan Konsumen dan Brand Peluang Bisnis Pilihan Mitra

Brand Indonesia Summit 2024 Hadirkan Apresiasi Brand Lokal Pilihan Konsumen dan Brand Peluang Bisnis Pilihan Mitra
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan pasar yang semakin ketat, Brand-brand Asli Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang positif sekaligus mampu...


INFOBRAND.ID Kembali Mengapresiasi Brand Pilihan Konsumen Melalui Brand Choice Award

INFOBRAND.ID Kembali Mengapresiasi Brand Pilihan Konsumen Melalui Brand Choice Award
 INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan brand dan produk yang semakin ketat di channel marketplace, brand yang dipilih secara konsist...


INFOBRAND.ID Sukses Gelar Brand Indonesia Summit 2024

INFOBRAND.ID Sukses Gelar Brand Indonesia Summit 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – INFOBRAND.ID bersama dengan Indonesia Brand Community (IBC) sukses menggelar kegiatan tahunan bertajuk BRAND INDONESIA S...


Pesta Kuliner FYP Terbesar dari Teh Pucuk Harum, Dukung UMKM dengan Kreasi Rasa Lokal dan Inovatif

Pesta Kuliner FYP Terbesar dari Teh Pucuk Harum, Dukung UMKM dengan Kreasi Rasa Lokal dan Inovatif
INFOBRAND.ID- Pucuk Coolinary Festival, pesta kuliner FYP terbesar dari brand Teh Pucuk Harum kembali digelar. Mengajak masyarakat menikmati semarak a...