Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Terejual 3.418 Unit Per Oktober 2023, OMODA 5 Favorit Konsumen

Posted by: 448 viewer

Terejual 3.418 Unit Per Oktober 2023, OMODA 5 Favorit Konsumen
OMODA 5/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mencatat sepanjang satu tahun perjalanan Chery di Indonesia, model TIGGO Pro Series dan OMODA 5 Series telah terjual sebanyak 3.418 unit (per Oktober 2023) dengan OMODA 5 sebagai model yang dipilih oleh sebanyak 75 persen konsumen.

Torehan prestasi Chery di Indonesia sejak November 2022 hingga November 2023 mengalami peningkatan rata-rata 400 unit per bulan, baik dari SUV TIGGO 7 PRO untuk kalangan eksekutif, SUV TIGGO 8 PRO untuk komunitas kelas satu, maupun SUV Crossover OMODA 5 Series.

"Kami sangat bersyukur atas pencapaian Chery selama satu tahun di Indonesia. Pencapaian ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama yang baik dari seluruh tim Chery, serta dukungan dari konsumen dan mitra kami," ujar Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia Qu Jizong melalui keterangan tertulisnya dikutip Kamis (16/11/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menjelaskan bahwa pihaknya menggunakan waktu selama satu tahun membangun pondasi yang kuat untuk memberikan kontribusi kepada perkembangan otomotif di Indonesia secara signifikan dan dalam jangka waktu panjang.

"Pondasi yang kuat ini juga merupakan landasan terus bersama konsumen Indonesia untuk melangkah kepada visi mobilitas berkelanjutan," ujarnya.

Berdasarkan data dari GAIKINDO, Chery sudah masuk dalam 9 besar merek otomotif kategori mobil penumpang di Indonesia dalam waktu 1 tahun. Bulan November menjadi perayaan satu tahun Chery di Indonesia yang selama kurun ini tidak hanya konsisten meningkat dalam angka penjualan, namun juga kepercayaan lewat berbagai komentar positif.

Selain penjualan, Chery menerima banyak penghargaan dari media dan konsumen pada berbagai ajang bergengsi tingkat nasional dan internasional. Chery OMODA 5 meraih total 7 penghargaan termasuk penghargaan "Most Driven Car" di GIIAS Award 2023. TIGGO Pro Series juga meraih total 4 penghargaan termasuk penghargaan "Best SUV" di ajang IIMS Award.

Popularitas Chery di Indonesia juga didukung dengan perluasan jaringan diler yang saat ini berjumlah 48 dari target 60 diler di semua kota besar di Indonesia. Melalui diler-diler ini, Chery akan membantu kemudahan transaksi dan pelayanan kepada konsumen terutama menambahkan model-model baru pada masa mendatang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Qu Jizong juga menyatakan keinginan Chery untuk tetap menjadi pilihan utama pelanggan Indonesia.

"Kami akan terus berupaya untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan, dengan inovasi dan dedikasi sebagai panduan utama kami," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...