Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tawaran Kemitraan dari Bakso Wong Djojo, Bisa Balik Modal Singkat?

Posted by: 2563 viewer

Tawaran Kemitraan dari Bakso Wong Djojo, Bisa Balik Modal Singkat?
dok. Bakso Wong Djojo

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kemitraan Bakso Wong Djojo semakin diminati para calon mitra bisnisnya. Hal ini disampaikan oleh pemiliknya, Sandi Wonodjojo saat ditemui INFOBRAND.ID di pameran franchise di Jakarta akhir pekan lalu.

Menurut Sandi, sepanjang setahun 2019 lalu, pihaknya telah berhasil membuka sebanyak 30 cabang bakso milik mitranya. Kalau secara total, saat ini Bakso Wong Djojo telah memiliki 50 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Mayoritas Jabodetabek,” kata pria yang kerap mengenakan blangkon ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara di tahun 2020 sendiri, dia menargetkan bisa menggaet mitra lebih banyak lagi dari tahun sebelumnya.

“Kalau mitra saya berharap bisa sampai 60-an ya. Tapi yang buka cabang 50-an. Karena ada banyak mitra juga yang deal tahun lalu ada rencana buka tahun ini,” ujarnya.

Untuk kerjasamanya, Sandi menawarkan dua konsep kemitraan yakni konsep food court dengan nilai Rp19,9 juta dan konsep booth Rp25,9 juta.

Dia menyebut kalau mitranya bisa balik modal hanya dalam waktu satu bulan. Dengan catatan, mitra tersebut bisa menjual 100 porsi bakso setiap harinya dengan kisaran harga Rp15 ribuan.

“Kalau sehari bisa jual 100 porsi, berarti omsetnya bisa tembus Rp1,5 jutaan. Itu marginnya bisa sekitar Rp600 ribu sampai Rp700 ribuan,” kata dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bakso Wong Djojo sendiri memiliki 8 jenis bakso yakni bakso tahu, halus, urat, keju mozzarella, jumbo, granat, daging cincang dan bakso beranak dengan harga jual mulai dari Rp15 ribu sampai Rp40 ribuan.

“Kedepannya, saya yang pasti jaga kualitas dan pelayanan terhadap cabang-cabang yang sudah buka,” pungkas Sandi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...