Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tata Motors Sabet Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 3953 viewer

Tata Motors Sabet Digital Popular Brand Award 2018
Tata Motors raih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Tata Motors berhasil menyabet Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 dalam katagori merek kendaraan niaga truk dan pick up dari Tras N Co Indonesia. IDPBA 2018 merupakan penghargaan paling bergengsi pada era digital saat ini.

IPDBA diketahui menjadi tolak ukur bagi merek dan perusahaan dalam memposisikan kinerja di dunia digital dan sejauh mana merek tersebut bisa sukses berinteraksi di dunia digital.

"Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap merek Tata Motors di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada para netizen dan media massa online yang telah mendukung berkembang majunya merek Tata Motors di Indonesia," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), dalam keterangan persnya, kepada Warta Ekonomi, kemarin.

IKLAN INFOBRAND.ID

Guna menentukan merek terpopuler digital, tim riset Tras N Co Indonesia bersama IMFocus Certified Google Partner melakukan survei Indonesia Digital Brand Index 2018 melalui tiga metode penilaian digital yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. 

"Penghargaan ini akan memacu tim marketing TMDI untuk terus menerapkan strategi digital marketing kedepannya dalam memasarkan product value, corporate value dan brand value Tata Motors di Indonesia," ujar Wilda Bachtiar, CV Brand & Marketing Manager TMDI.

Tri Raharjo selaku Penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) dan Chairman Tras N Co Indonesia mengucapkan selamat kepada perusahaan dan brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan untuk tetap menjadi yang terpopular di tahun berikutnya. 

Sumber : www.wartaekonomi.co.id

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...