Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tata Motors Akan Undang Fans Setianya Ikut Review Mobil Keluaran Barunya

Posted by: 3320 viewer

Tata Motors Akan Undang Fans Setianya Ikut Review Mobil Keluaran Barunya
Tata Motors

Tata Motors, perusahaan mobil terbesar di India yang eksis di Indonesia ini berhasil menjadi perusahaan yang menerima penghargaan sebagai TOP Digital Award 2018 yang di selenggarakan oleh Tras n Co Research.

Penghargaan yang diterima oleh Tata Motors ini di dasari oleh pengembangan perusahaanya di era digital saat ini. Fajar Herianto selaku Corporate Communications Head Tata Motors Indonesia mengungkapkan perasaanya bisa memenangkan penghargaan ini.

“Saya benar-benar kaget dapet penghargaan ini, penghargaan yang menurut saya sangat kekinian, kami memang sudah memenangkan beberapa penghargaan sebelumnya tapi ini mungkin yang baru pertama yang judulnya ada digitalnya, jujur saya bangga sekali perusahaan saya mendapat penghargaan seperti ini,” jelas Fajar.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai perusahaan yang saat ini ingin mengembangkan brendnya ke dunia digital lebih serius lagi Tata Motors memiliki banyak sekali rencana strategi Marketing di tahun 2018 ini.

“Strategi marketingnya sih sebenernya sudah ada sejak tahun 2017 jadi kurang lebih sama lah, Cuma ingin kita lebih seriusi lagi ditahun ini, yang baru-baru ini baru kita kerjakan itu kita memperbaharui website kita menjadi lebih fancy, keren, terus picturenya juga beauty semua, templetenya juga udah oke semua, itu udah high end  sudah premium luxury pokoknya, terus kita juga merefresh kita punya youtube,”ungkap Fajar.

Tata Motors juga ingin membuat channel youtubenya yang sudah ada sejak 2012 itu memiliki konsep yang lebih baik lagi, dengan mendekatkan lagi Tata Motors dengan para konsumenya, jika pada tahun 2012 Channel Youtube Tata Motors hanya digunakan sebagai sharing kegiatan-kegiatan, tahun ini Tata Motors akan menjadikan channel nya menjadi lebih dekat dengan netizen dengan konsepnya yang ingin mengundang para fans setianya di Facebook untuk meriview produk-produk Tata Motors.“Jadi kita akan ambil reviewers, presenternya ya dari fans kita sendiri di facebook, selain itu kita juga akan actified kita punya 20 dealer yang menjadi youtubers nanti  kita akan support mereka punya channel “ terangnya.

Tata Motors juga rencananya akan bekerja sama dengan para influencer seperti youtubers, jadi tidak hanya media saja yang akan di undang oleh Tata Motors tetapi para influencer yang aktif di social media kan turut di undang ke dalam setiap acara yang di adakan Tata Motors.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...