Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sushiro Ekspansi ke Indonesia, Buka Gerai Pertama di PIM 1

Posted by: 854 viewer

Sushiro Ekspansi ke Indonesia, Buka Gerai Pertama di PIM 1
Sushiro Ekspansi ke Indonesia, Buka Gerai Pertama di PIM 1

INFOBRAND.ID-Sushiro, restoran sushi conveyor belt (kaitenzushi) asal Jepang mengumumkan peresmian restoran sushi otentik Jepang pertamanya di Indonesia di Pondok Indah Mall 1, atau PIM 1 di lantai 1, Jakarta. Pembukaan gerai pertamanya menjadi langkah ekspansi bisnis restoran ke Indonesia.

Koki Hayashi, Direktur Sushiro Indonesia mengatakan Indonesia merupakan negara dengan potensi yang besar untuk menunjang pertumbuhan resto. Hayashi meyakini Indonesia memiliki banyak penggemar makanan olahan ikan laut dengan gaya masak ala Jepang.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan pengalaman menikmati sushi otentik dari Sushiro ke Indonesia. Apalagi, Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak penikmat sushi dan hal inilah yang mendorong kami untuk hadir jauh dari Jepang untuk menyapa dan melayani masyarakat Indonesia,” kata Hayashi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berawal dari negri sakura pada tahun 1984, Sushiro mengklaim telah menjadi pelopor dalam dunia sushi conveyor belt. Sushiro telah memegang gelar prestisius sebagai “No. 1 Sales in Japan” dalam kategori sushi conveyor belt, selama 11 tahun sejak tahun 2012.

Restoran memiliki 641 cabang di seluruh Jepang. Selain di Indonesia, Sushiro telah meluaskan kehadirannya secara global, mencapai negara-negara seperti Singapura, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, Taiwan, dan Tiongkok. 

Pencapaian yang berhasil diraih oleh Sushiro ini didukung dengan beragam menu otentik Sushi khas Jepang. Beberapa menu andalan yang direkomendasikan antara lain seperti Otoro, fresh salmonfresh maguro, kalbi shio, dan triple ebi.

Pengunjung juga dapat memilih lebih dari 100 pilihan menu mulai dari makanan pembuka, sushiside dish.

Untuk memudahkan pengalaman saat menikmati Sushi, Sushiro menerapkan sistem piring berwarna yang memiliki harga masing-masing. Seperti warna merah dengan harga Rp 19.000, warna silver dengan harga Rp 25.000, warna gold dengan harga Rp 33.000, dan warna black dengan harga Rp 44.000.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sushiro memiliki kapasitas sebanyak 219 orang, layar interaktif untuk memesan sushi kesukaan yang didukung oleh beberapa bahasa seperti Inggris, Cina, dan Korea. Pengunjung dapat mengunduh aplikasi Sushiro di App Store untuk melakukan reservasi. 

Guna memperkuat pembukaan Sushiro di PIM 1, restoran pun memberikan sejumlah potongan harga dan promo menarik.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...