Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Strategi Toyota Astra Financial Services (TAF) Tingkatkan Transformasi Digital

Posted by: 934 viewer

Strategi Toyota Astra Financial Services (TAF) Tingkatkan Transformasi Digital
TAFTingkatkan Transformasi Digital

INFOBRAND.ID-Perusahaan pembiayaan untuk otomotif dan multiguna, PT Toyota Astra FInancial Service (TAF), meluncurkan fitur online video call customer service baru dalam aplikasi FLEX by TAF bernama TOMI Onlines Service (TOS) sebagai strategi meningkatkan transformasi digital perusahaan.

Fitur TOS diperuntukkan untuk meningkatkan pelayanan bagi lebih dari 190.000 titik layanan digital di masing-masing smartphone konsumen TAF di seluruh Indonesia.Adapun, fitur TOS menawarkan solusi bagi konsumen TAF secara personal melalui fitur video call yang bisa diakses dalam aplikasi setiap hari pukul 08:00 - 20:00.

Fitur ini menyediakan layanan video call dengan customer services officer TAF untuk untuk membantu beragam jenis layanan seperti pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai serta pengajuan kredit mobil baru.

IKLAN INFOBRAND.ID

President Director Toyota Astra Financial Services Agus Prayitno menuturkan, TAF melihat urgensi untuk mengembangkan transformasi secara digital.

Lebih lanjut, TOS menjadi salah satu wujud realisasi visi TAF meningkatkan pelayanan konsumen yang kini semakin menginginkan solusi yang cepat dan efisien sesuai dengan standar baru mereka yang semakin terbiasa dengan efisiensi digital way of life.

Adapun, Marketing & Sales Director Toyota Astra Financial Services Budi Setiawan menuturkan, TAF ingin memastikan bahwa konsumen mendapatkan kualitas layanan yang sama dengan kunjungan fisik ke cabang.

"Kami mendengar pendapat konsumen terkadang online customer service masih belum sebanding dengan penanganan real customer service yang personal dan meyakinkan," kata Budi.

Oleh sebab itu, kata Budi, pihaknya merancang standard operating procedure (SOP) khusus untuk TOS guna memastikan konsumen mendapatkan layanan yang solutif, efisien, tanpa meninggalkan rasa ragu ketika sesi video call sudah berakhir.

IKLAN INFOBRAND.ID

Budi menambahkan, TOS menjadi salah satu upaya TAF dalam mengembangkan transformasi digital sebagai salah satu strategi kunci memajukan perusahaan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...