Kamis, 16 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Strategi Toyota Astra Financial Services (TAF) Tingkatkan Transformasi Digital

Posted by: 926 viewer

Strategi Toyota Astra Financial Services (TAF) Tingkatkan Transformasi Digital
TAFTingkatkan Transformasi Digital

INFOBRAND.ID-Perusahaan pembiayaan untuk otomotif dan multiguna, PT Toyota Astra FInancial Service (TAF), meluncurkan fitur online video call customer service baru dalam aplikasi FLEX by TAF bernama TOMI Onlines Service (TOS) sebagai strategi meningkatkan transformasi digital perusahaan.

Fitur TOS diperuntukkan untuk meningkatkan pelayanan bagi lebih dari 190.000 titik layanan digital di masing-masing smartphone konsumen TAF di seluruh Indonesia.Adapun, fitur TOS menawarkan solusi bagi konsumen TAF secara personal melalui fitur video call yang bisa diakses dalam aplikasi setiap hari pukul 08:00 - 20:00.

Fitur ini menyediakan layanan video call dengan customer services officer TAF untuk untuk membantu beragam jenis layanan seperti pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai serta pengajuan kredit mobil baru.

IKLAN INFOBRAND.ID

President Director Toyota Astra Financial Services Agus Prayitno menuturkan, TAF melihat urgensi untuk mengembangkan transformasi secara digital.

Lebih lanjut, TOS menjadi salah satu wujud realisasi visi TAF meningkatkan pelayanan konsumen yang kini semakin menginginkan solusi yang cepat dan efisien sesuai dengan standar baru mereka yang semakin terbiasa dengan efisiensi digital way of life.

Adapun, Marketing & Sales Director Toyota Astra Financial Services Budi Setiawan menuturkan, TAF ingin memastikan bahwa konsumen mendapatkan kualitas layanan yang sama dengan kunjungan fisik ke cabang.

"Kami mendengar pendapat konsumen terkadang online customer service masih belum sebanding dengan penanganan real customer service yang personal dan meyakinkan," kata Budi.

Oleh sebab itu, kata Budi, pihaknya merancang standard operating procedure (SOP) khusus untuk TOS guna memastikan konsumen mendapatkan layanan yang solutif, efisien, tanpa meninggalkan rasa ragu ketika sesi video call sudah berakhir.

IKLAN INFOBRAND.ID

Budi menambahkan, TOS menjadi salah satu upaya TAF dalam mengembangkan transformasi digital sebagai salah satu strategi kunci memajukan perusahaan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...


Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu

Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A35 5G dengan keunggulan fitur Food Mode untuk mendukung gaya hidup masyaraka...


Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G

Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas Infinix, mengumumkan akan segera meluncurkan lini ponsel pintar "gaming" terbarunya, yaitu Infin...