Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SHAKE-A-THON Bukalapak Naikkelaskan Jutaan UKM di Indonesia

Posted by: 1888 viewer

SHAKE-A-THON Bukalapak Naikkelaskan Jutaan UKM di Indonesia
Shake-a-Thon Bukalapak

Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia secara konsisten terus berupaya memberdayakan para UKM di seluruh Indonesia melalui program-program kreatif yang diperuntukan bagi para pengguna Bukalapak. Setelah sukses di setiap momentum Harbolnas, Bukalapak menghadirkan SHAKE-A-THON Bukalapak, sebuah gerakan yang mengajak masyarakat untuk aktif dalam keseruan berbelanja di Bukalapak dengan periode promo terpanjang dalam sejarah. Sebagai promo terpanjang, SHAKE-A-THON Bukalapak hadir di aplikasi Bukalapak baik Android maupun iOS dengan tiga periode yang memberikan berbagai kejutan promo dan diskon bersama keseruan shake gawai.

 Bayu Syerli selaku Vice President of Marketing Bukalapak mengatakan “Saat ini jumlah pelapak atau UKM yang tergabung di Bukalapak sudah mencapai lebih dari 4 juta pelapak di seluruh Indonesia, dengan jumlah pengguna yang mencapai lebih dari 50 juta. Kami melihat dengan adanya program-program kreatif yang kami suguhkan untuk masyarakat, dapat mendorong pemberdayaan para UKM di seluruh Indonesia untuk lebih aktif dan kreatif. Karena pada momentum promosi-promosi yang kami hadirkan, tentunya mendorong para pengguna menjadi aktif berbelanja.”

 Bayu Syerli menambahkan bahwa banyak pelapak Bukalapak yang melaporkan biasanya dengan adanya program promosi yang kreatif dari Bukalapak, pesanan yang mereka terima menjadi berkali-kali lipat, sehingga di beberapa daerah Komunitas Pelapak Bukalapak ada yang saling bahu-membahu untuk memenuhi pesanan para pengguna Bukalapak agar dapat terkirim tepat waktu dan dengan kualitas yang terbaik. Untuk itu Bukalapak selalu mendorong dan membina agar para pelapak Bukalapak dapat meningkatkan penjualannya dengan kualitas produk yang kompetitif, serta meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada para pembeli.

IKLAN INFOBRAND.ID

 Kami berharap para pelapak atau UKM di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan berbagai momentum kampanye kreatif yang kami hadirkan bagi masyarakat untuk menjadi ajang meningkatkan kualitas dan kreativitas berjualan online, serta menjadikan pelapak-pelapak di seluruh Indonesia untuk lebih profesional serta menunjukkan performa terbaiknya dalam melayani para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan salah satu wujud kontribusi Bukalapak untuk membangun Indonesia melalui pemberdayaan UKM sebagai roda penggerak perekonomian Indonesia.

 SHAKE-A-THON Bukalapak periode pertama hadir mengajak pengguna Bukalapak untuk shake gawai sekuat-kuatnya pada tanggal 10 hingga 31 Oktober 2018 pukul 8.30 pagi dan 8.30 malam. Fitur ini dapat dimainkan untuk mendapatkan berbagai keuntungan seperti credits yang akan ditambahkan ke BukaDompet. Semakin kuat shake gawainya, semakin banyak credits yang bisa didapatkan dan semakin besar kesempatan mendapatkan keuntungan lainnya seperti: voucherdiskon dan cashback, saldo BukaEmas, serta diskon produk hingga 99%.

 “Keseruan SHAKE-A-THON Bukalapak tidak berhenti di periode pertama, pastinya akan lebih seru lagi di periode kedua dan ketiga nantinya. Tentunya program SHAKE-A-THON Bukalapak ini akan semakin semarak dengan kejutan-kejutan yang berbeda, yang lebih kreatif, dan pastinya menambah keseruan berbelanja di Bukalapak. Jadi pastikan Anda menjadi bagian dari keseruan SHAKE-A-THON Bukalapak mengerahkan seluruh energi untuk shake gawai.” tegas Bayu Syerli.

 Rangkaian program SHAKE-A-THON Bukalapak akan semakin meriah dengan hadirnya acara SHAKE-A-THON Bukalapak Super Show pada tanggal 1 November 2018 mendatang. Sederet artis tanah air dan juga musisi Internasional akan hadir menghibur masyarakat Indonesia pada acara yang akan disiarkan secara langsung di stasiun TV Indosiar dan SCTV pukul 20.00 - 21.30 WIB.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...