Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Setelah BTS, McDonald's Gandeng Penyanyi Saweetie Luncurkan Menu Baru

Posted by: 2169 viewer

Setelah BTS, McDonald's Gandeng Penyanyi Saweetie Luncurkan Menu Baru
McDonald's/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah bekerja sama dengan beberapa penyanyin seperti BTS, Travis Scott, dan J Balvin, McDonald's kembali berkolaborasi dengan penyanyi Saweetie untuk meluncurkan menu "Saweetie 'N Sour".

Dikutip dari USA Today, Selasa (10/8/2021), Saweetie menjadi musisi wanita pertama yang bekerja sama dengan restoran cepat saji itu.

Menu kolaborasi dengan Saweetie ini akan berisi Big Mac, empat potong Chicken McNuggets, kentang goreng berukuran sedang, Sprite berukuran sedang, saus BBQ Tangy, dan saus asam manis Saweetie 'N Sour.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejak September 2020, McDonald's telah meluncurkan makanan selebriti edisi terbatas.

Sayangnya, menu hasil kolaborasi dengan Travis Scott dan J Balvin tidak dirilis di Indonesia. Sedangkan untuk menu edisi BTS sempat menjadi sangat populer di Indonesia.

Dalam kolaborasi terbarunya ini, pihak McDonald's mengatakan makanan akan disajikan dalam kemasan baru yang dingin. Kemasan baru ini terinspirasi dari gaya Saweetie sendiri.

Menu baru McDonald's ini akan tersedia untuk dipesan di restoran, drive-thru, dan melalui McDelivery serta di aplikasi McDonald's. 

Pihak restoran cepat saji ini mengatakan bahwa harga makanan akan bervariasi berdasarkan lokasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tak hanya itu, pihak McDonald's juga mengumumkan kabar gembira lainnya untuk para penggemar Saweetie di seluruh dunia. 

Pihaknya mengatakan bahwa mereka akan memberikan hadiah kepada para penggemar Saweetie. Hadiah tersebut adalah dua tas edisi terbatas dari Brandon Blackwood, salah satu perancang tas favorit Saweetie.

McDonald's juga menyediakan hadiah senilai USD9.175 atau setara Rp132 juta untuk para pemenang yang memesan menu Saweetie ini hingga tanggal 5 September mendatang. 
Pemenangnya sendiri akan dipilih secara acak oleh pihak McDonald's.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...