Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SEA OTTER CLASSIC 2018: STRATEGI POLYGON SEMAKIN KOMPETITIF DI PASAR INTERNASIONAL

Posted by: 1957 viewer

SEA OTTER CLASSIC 2018: STRATEGI POLYGON SEMAKIN KOMPETITIF DI PASAR INTERNASIONAL
polygon

Sektor bisnis dunia pada tahun ini berada di level tinggi mencapai 58 persen berdasarkan survei global terbaru dari Grant Thornton International Business Report (IBR). Sejalan dengan bisnis industri sepeda yang memiliki prospek kian tahun terus meningkat. Mountain Bike menjadi tipe sepeda highlight di beberapa tahun belakangan ini, terutama di pasar Internasional.

Hal itu menjadi langkah Polygon untuk kembali berpartisipasi dalam pameran sepeda internasional terbesar di dunia, Sea Otter Classic, Festival sepeda tahunan yang diadakan di Monterey, California, USA, 19 sampai 22 April 2018 yang lalu dan berhasil diikuti kurang lebih 10,000 atlet, 900 brand global dan dihadiri 70.000 pengunjung setiap tahunnya .“Beberapa tahun ini kami konsisten berpartisipasi dalam pameran bergengsi ini, Karena dengan adanya pameran ini terjadi peningkatan penjualan 20% dibanding 2017 di pasar internasional, dan menjadi salah satu bukti konsistensi kami masuk ke pasar Global dan memperluas distribusi Khususnya pasar Eropa dan US” Tegas Devina selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes

Tahun ini, Polygon menampilkan produk andalan dalam kategori Mountain Bike yaitu seri XQUARONE EX yang mengusung inovasi teknologi terbaru yang diklaim sebagai pelopor di dunia sepeda, tidak hanya itu seri Siskiu T juga ditampilkan yang merupakan Sepeda trail alumunium full suspensi pertama besutan Polygon yang mengadaptasi part dan teknologi terbaru serta modern. “Kami juga memanfaatkan event ini untuk melakukan demo bike dimana para Pengunjung dapat merasakan langsung teknologi, spesifikasi dan sensasi performa sepeda andalan kami yaitu XQUARONE EX dan Siskiu T. ” tambah Devina Susilo

IKLAN INFOBRAND.ID

  •  

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...