Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sambut Valentine, Kitkat Gaet Aerostreet Rilis Sepatu Edisi Khusus

Posted by: 1773 viewer

Sambut Valentine, Kitkat Gaet Aerostreet Rilis Sepatu Edisi Khusus
Sepatu Kitkat/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kitkat, brand cokelat yang berada di bawah naungan PT Nestle Indonesia, menghadirkan kolaborasi unik dengan pengusaha sepatu asal Solo, Aerostreet, dan merilis sepatu edisi khusus untuk merayakan hari kasih sayang.

Kolaborasi itu menjadi cara Kitkat sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia untuk mendorong masyarakat khususnya generasi muda bisa membagikan cinta dengan produk-produk buatan lokal.

Direktur Corporate Affairs PT Nestle Indonesia Sufintri Rahayu mengatakan, pihaknya ingin mengingatkan dalam kolaborasi itu agar masyarakat khususnya generasi muda bisa mencintai produk-produk asli lokal.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kolaborasi ini juga diharapkan dapat mempromosikan UMKM dan industri kreatif Indonesia," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (30/1/2023A).

Sementara itu, Manager Sosial Media dan Kreatif PT Adco Pakis Mas (Aerostreet) Surya Widodo mengatakan kolaborasi ini dipersiapkan selama dua bulan lamanya.

Sepatu edisi khusus ini dirancang dengan mengkolaborasikan gaya sepatu kasual khas Aerostreet namun tetap menonjolkan identitas Kitkat sebagai salah satu camilan yang cocok dengan gaya anak muda masa kini.

Warna merah yang menjadi ciri khas Kitkat mendominasi tampil sepatu ini, ada juga sentuhan warna putih dan cokelat melengkapi tampilannya.

Selain menunjukkan kekhasan Kitkat, hadirnya warna putih dalam sepatu kolaborasi ini juga menunjukkan identitas Indonesia yakni Merah Putih.

IKLAN INFOBRAND.ID

 Selain itu, aksen logo dan patahan cokelat Kitkat tak lupa ditampilkan menjadi pemanis untuk sepatu yang akan dirilis pada 7 Februari 2023.

"Inspirasi sepatu ini sangat tepat untuk menyebarkan cinta pada produk lokal karena desainnya menampilkan warna Merah Putih. Kami akan merilisnya secara terbatas sebanyak 1402 pasang saja," terangnya.

Nantinya selain sepasang sepatu, pembeli akan mendapatkan gantungan kunci berbentuk cokelat Kitkat serta satu boks kecil berisi enam buah Kitkat dengan kemasan baru.

Sepatu ini dibanderol Rp199.000 dan disiapkan rilis 7 Februari 2023 pukul 12.00 WIB hanya di Aerostreet official Lazada.

Selain merilis sepatu edisi khusus, Kitkat juga menghadirkan kemasan baru edisi hari kasih sayang terinspirasi dari ekspresi generasi Z masa kini saat mengungkapkan rasa cinta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ada enam desain yang disiapkan dan bisa menjadi inspirasi hadiah untuk mengungkapkan rasa cinta pada orang terkasih saat valentine mendatang.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...