Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sambut HUT ke-124, BRI Ajak 10 Ribu Pelari Meriahkan BRILian Run Surabaya Series

Posted by: 2750 viewer

Sambut HUT ke-124, BRI Ajak 10 Ribu Pelari Meriahkan BRILian Run Surabaya Series
dok. Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tepat pada tanggal 16 Desember 2019 nanti, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk genap berusia 124 tahun. Untuk merayakannya, perseroan yang berdiri sejak 1895 silam itu menggelar BRILian Run 2019 dengan melibatkan 10 ribu pelari.

Bertajuk “Running is Free Let Your Spirit Also Be”, kompetisi bergengsi yang diselenggarakan  kali keempat ini akan digelar di Surabaya, tepatnya di lapangan Makodam V Brawijaya pada Minggu (1/12) nanti setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan di Jakarta, Bogor dan Solo.

“BRILian Run 2019 Surabaya Series ini menegaskan komitmen dan dukungan Bank BRI untuk perkembangan olahraga di Indonesia. Kita ingin mewadahi potensi dan bakat-bakat insan olahraga di masyarakat untuk bisa bersaing di kancah kompetisi nasional dan internasional,” ungkap Direktur Utama Bank BRI Sunarso saat menggelar Press Conference BRILian Run 2019 di BRILian Center, Kantor Pusat Bank BRI Jakarta, Rabu (20/11) kemarin.

IKLAN INFOBRAND.ID

BRILian Run 2019 menggelar kompetisi dalam 3 kategori, yakni 5K, 10K dan half marathon 21K, serta kategori khusus Lomba Kostum Terunik. Selain itu, para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah doorprize dengan total nilai Rp124 juta.

Pendaftaran untuk mengikuti BRILian Run 2019 dapat dilakukan melalui website brilianrun.com maupun menggunakan aplikasi brilianrun (dapat di-download di Play Store) yang dibuka pada tanggal 20-25 November 2019. Para peserta yang telah mendaftar akan mendapatkan kelengkapan race pack berupa jersey, BIB number, race booklet, hingga Drawstring Bag yang dapat diambil pada 28-30 November 2019 di Grand City Mall Surabaya.

“Kami berharap dengan kegiatan ini kami dapat membangkitkan gairah masyarakat untuk hidup sehat. Selain itu, BRILian Run yang diselenggarakan di kota berbeda setiap tahunnya, diharapkan dapat mendorong sport tourism di daerah tersebut,” pungkas Sunarso.

Masih dalam rangka yang sama, Bank BRI juga menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang digelar di 100 kota, pelatihan terhadap 10.000 UMKM, program padat karya di 50 lokasi, konservasi 19 sungai, pembangunan masjid dan sekolah, renovasi 200 rumah tidak layak huni di seluruh Indonesia, dan pada puncaknya akan diselenggarakan UMKM Expo dan BRIFFEST (BRI Family Festival) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada bulan Desember 2019. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...