Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sambut Harbolnas, Bukalapak Luncurkan Fitur Logistik dan Pembayaran COD

Posted by: 2010 viewer

Sambut Harbolnas, Bukalapak Luncurkan Fitur Logistik dan Pembayaran COD
Layanan terbaru Bukalapak fitur pembayaran Bayar di Tempat (COD) untuk memberikan pengalaman belanja online yang mudah dan aman.

JAKARTA - Menyambut momen Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12, salah satu market place terkemuka Indonesia, Bukalapak berinovasi meluncurkan layanan pengiriman barang BukaExpress serta fitur pembayaran Bayar di Tempat (COD) demi menciptakan pengalaman belanja online yang inklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan mudah, aman dan terjangkau.

Fitur BukaExpress bekerjasama dengan sejumlah kurir ternama untuk menghadirkan layanan pengiriman dengan biaya kompetitif serta “Jaminan Uang Kembali 100%” di mana pengguna bisa mendapatkan seluruh biaya pengiriman kembali jika tidak menerima barang lebih dari periode waktu yang telah ditentukan. Selain itu, untuk semakin memberikan kenyamanan bertransaksi, pengguna BukaExpress juga bisa mendapatkan voucher super gratis ongkir hingga Rp 50.000.

Sedangkan untuk fitur COD, Bukalapak menambah opsi serta solusi metode pembayaran yang aman dan nyaman bagi semua penggunanya, termasuk yang belum memiliki rekening bank serta akses ke sistem pembayaran online. Pengguna Bukalapak yang memilih COD dapat membayar barang pesanannya secara tunai dan langsung kepada kurir ketika pesanan diterima.

IKLAN INFOBRAND.ID

Victor Lesmana, Director of Payment, Fintech, Virtual Products, and Logistics Bukalapak mengatakan, layanan tersebut tentunya dapat memfasilitasi para pengguna yang belum bisa melakukan pembayaran secara online tanpa harus meninggalkan rumah. Inovasi tersebut, menurutnya merupakan komitmen Bukalapak untuk terus menghadirkan inovasi dalam segala fitur dan layanan kami agar bisa terus menjadi solusi pemenuhan kebutuhan masyarakat yang dinamis.

“Kami berharap BukaExpress serta fitur COD yang memang sudah lama dinantikan oleh para pengguna Bukalapak, bisa menambah antusiasme mereka dalam menyambut Harbolnas karena kini siapa saja bisa berbelanja dengan metode pembayaran yang aman dan mudah, dengan opsi pengiriman barang yang dapat diandalkan,” ujar Victor.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...