Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rutin Lakukan Inovasi & Jaga Kualitas Produk, Kiat Eksis Morris Eau De Parfum

Posted by: 902 viewer

Rutin Lakukan Inovasi & Jaga Kualitas Produk, Kiat Eksis Morris Eau De Parfum
morris parfum unisex travel edition

INFOBRAND.ID-Potensi bisnis parfum di Indonesia cukup besar dan berkembang, dengan bermunculan brand-brand lokal dan internasional yang hadir di pasar indonesia. Hal ini memberikan peluang bagi pelaku bisnis untuk memasarkan produk-produk perfumnya dengan lebih mudah. Potensi pertumbuhan market untuk parfum di Indonesia akan growth 3,6% pada tahun 2025, Jadi potensi bisnis parfum di indonesia cukup bagus dan besar.

Hery Chen, CEO dari PT Aroma Prima Livindo mengatakan kelebihan dari brand Morris Eau De Parfum berupaya melakukan inovasi baru baik – dari kualitas produk dan juga kemasannya. Salah satu inovasi adalah inovasi  fresh plex yang dapat mengikat bau tidak sedap selain itu parfum Morris juga melakukan kolaborasi dengan entertaiment studio internasional seperti karakter super hero.

“Untuk brand parfum pasti banyak sekali di indonesia namun, mereka punya segmentasi, target, dan positioningnya masing-masing. Jadi kami tidak perlu khawatir dengan peta persaingan bisnis parfum di indonesia, namun yang kami lakukan ya memebrikan yang terbaik secara harga, secara kualitas, secara service untuk jadi no. 1 parfum di hati masyarakat indonesia. Ingat parfum ya morris, “ ujar Hery Chen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hery berkata awal mula mendirikan Morris ini berawal dari menjual parfum-parfum brand internasional sehingga muncul ide untuk mengembangkan produk lokal buatan indonesia yang berkualitas setara dengan parfum-parfum brand internasional, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Adapun segmen pasar yang di sasar oleh Morris adalah mulai dari kids, teen, adult hingga mature, namun Morris berfokus pada kalangan remaja dan dewasa modern, dengan aktifitas yang tinggi diluar maupun di dalam ruangan, serta peduli dengan penampilan untuk meningkatkan kepercayaan diri.

“Lebih dari 100  produk yang dimiliki oleh Morris, pastinya kami memiliki varian aroma yang bervariasi dan lengkap, yang bisa disesuaikan dengan karakter masing-masing. Misal yang cewe yang cute bisa pake yang manis-manis. Atau yang yang aktifitasnya suka diluar bisa pake yang seger-seger, pada intinya bisa di sesuaikan dengan aktifitas serta keinginan masing-masing,” ujarnya.

Parfum Morris ini memiliki keunggulan dimana menggunakan biang atau fragrance oil yang kualitasnya no 1 didunia, dimana biang tersebut digunakan juga oleh parfum brand besar international. Tak hanya itu, Morris juga menggunakan teknologi pada parfumn  seperti longlasting, mood booster technology serta fresh plex technology.

Bicara inovasi Morris telah lama menggunakan Fresh Plex Technology. Teknologi tersebut terdapat dalam produk parfum morris hijab edition dimana teknologi tersebut berfungsi untuk menyerap molekul bau tak sedap. Jadi dengan teknologi Fresh Plex bau tidak sedap tersebut bisa diserap sehingga membuat wangi dan segar sepanjang hari.

IKLAN INFOBRAND.ID

”Sebelumnya kita telah mengeluarkan parfum wanita yaitu fantasy edition dan glam edition supaya wanita yang menggunakanya dapat memanjakan diri mereka beserta membuat mereka lebih percaya diri serta menikmati wangi yang masa kini,” paparnya.

Tak cukup sampai disitu, Morris juga ternyata berkolaborasi dengan entertainment studio international untuk menghadirkan parfum dengan karakter super hero. Dalam perjalanan nya Morris dipercaya untuk memegang lisensi dari 3 entertainment studio international yang berbeda, pada tahun 2019.

“kami menghadirkan karakter-kartakter yang memang iconic di  entertainment studio international tersebut dan yang disukai oleh masyarakat Indonesia,” paparnya.

Disinggung mengenai inovasi produk Hery mengungkapkan target utama Morris adalah ingin mejadi salah satu perusahaan kosmetik yang terkemuka dalam hal inovasi, kualitas, penjualan, dan layanan serta menjadi no. 1 parfum di hati masyarakat indonesia.

“Soal basically promo pasti ada, yang selalu kita jalankan ada seperti tanggal kembar dan cut price untuk di channel-channel penjual serta package bundling, selain itu banyak promo-promo dan pastinya kami terus memproduksi barang-barang berkualitas tinggi dengan harga kompetitif dan memberikan kepuasan dan membuat pelanggan merasa nyaman menggunakan produk kami,” tutupnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...