Kamis, 09 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rucika, Berhasil Bawa Pulang Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 2872 viewer

Rucika, Berhasil Bawa Pulang Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Rucika

Mulai aktif di dunia digital sejak 2015, Brand Rucika milik PT. Wahana Duta Jaya ini akui dunia digital sangat efektif bagi brandnya sendiri. Hal itu juga di apresiasi dengan Rucika berhasil dapati penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018.

“Kalau untuk digital, kita aktif di website kita sudah pasti, ada blog, ada artikel juga yang terus kita update di website kemudian selain itu sosial media, ada Facebook, Twitter, dan Instagram,” ujar Pinasthi Dewanti selaku Digital AD dan Social Media Supervisor PT. Wahana Duta Jaya Rucika kepada INFOBRAND.ID.

Bahkan saat ini Facebook Rucika telah mencapai angka 9000 fans, dan instagram memiliki kurang lebih 1200 followers.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk strategi marketing sendiri Pinasthi mengaku bahwa strategi yang Rucika lakukan terbilang sama dengan yang lain, “Tapi khususnya untuk digital media di industry building materials itu kita memang lebih mengedepankan engagement dengan masyarakat Indonesia. Jadi kita mau juga mendengar apa yang mereka harapkan dari produk-produk kita dan apa pendapat mereka kita dengarkan,” kata Pinasthi.

Kedepanya Rucika tak hanya ingin meningkatkan jumlah followers atau fans di social media, tapi juga ingin lebih tahu lagi apa yang diinginkan dari customer.

Dengan didapatkanya penghargaan ini Rucika inginkan untuk menjadi lebih baik lagi, dengan komitmen yang baru kami di Industri perpipaan tentunya kami ingin memberikan yang terbaik.

“Bukan hanya untuk produk kami tapi juga memberikan pelayanan dan juga engagement dengan masyarakat Indonesia,” imbuh Pinasthi.

Bicara soal keunggulan apa yang dimiliki Rucika dibanding kompetitor Pinasthi menjawab, “Sebetulnya hanya orang lain sih yang bisa menilai, tapi kalau dari kita sih memang karena kita sudah berada di Indonesia lebih dari 40 tahun pastinya ini membuat kita untuk lebih baik lagi, lebih bekerja keras lagi.” tutup Pinasthi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dimensity 9300+ Meluncur, Chip Kelas Atas Terbaru dari MediaTek

Dimensity 9300+ Meluncur, Chip Kelas Atas Terbaru dari MediaTek
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand teknologi, MediaTek, secara resmi meluncurkan Dimensity 9300+ sebagai chip selular andalan terbarunya dalam portofolio D...


Masuki Tren AI, Apple Luncurkan Chip M4

Masuki Tren AI, Apple Luncurkan Chip M4
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Apple baru-baru ini mengumumkan secara resmi memperkenalkan kehadiran chip M4 sebagai chip yang dapat mendukung kinerja kecerd...


Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special Hadirkan Kembali Pesta Kuliner Sedaap

Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special Hadirkan Kembali Pesta Kuliner Sedaap
INFOBRAND.ID - Pesta Kuliner Sedaap, event kuliner yang diselenggarakan oleh Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, hadir kembali. Gelaran Pesta Kuliner...


Sapa Konsumen, MUF Auto Fest 2024 Kembali Digelar

Sapa Konsumen, MUF Auto Fest 2024 Kembali Digelar
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah sukses dilaksanakan di Kota Bandung, gelaran MUF Auto Fest 2024 kini kembali digelar di Jakarta, tepatnya di Mall Kela...