Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Royal Garden Spa Siap Pimpin Pasar Waralaba Spa di Indonesia

Posted by: 2632 viewer

Royal Garden Spa Siap Pimpin Pasar Waralaba Spa di Indonesia
dok. Royal Garden Spa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Royal Garden Spa semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin pasar di waralaba spa. Bagaimana tidak, dalam kurun waktu 3 bulan ke depan, bisnis spa besutan Anita Feng sejak 2009 itu akan membuka 12 outlet di seluruh Indonesia. Sehingga total outlet yang sudah beroperasi mencapai 65 outlet Royal Garden Spa.

“Kami siap untuk membantu Anda menjadi pengusaha spa yang sukses dan terkenal di kota Anda,  bersama membangun merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri dan membuka lowongan kerja untuk masyarakat Indonesia serta memberikan pelatihan gratis untuk berkontribusi kepada pengembangan SDM di Indonesia,” ujar Anita Feng seperti dikutip INFOBRAND.ID dari Franchiseglobal.com, Senin (1/7/2019).

Anita Feng, founder & director Royal Garden Spa dan Royal Corporation (4 lini bisnis utama : waralaba, kontraktor, interior dan real estate developer) ini juga mengatakan bahwa di tahun 2019, pihaknya telah meluncurkan skin care seri whitening, anti aging dan anti acne sebagai upaya untuk meningkatkan pelayananan kepada pelanggannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Lebih dari 50 produk Royal Garden yang telah disertifikasi BPOM sehingga menjadikan Royal Garden sebagai salah satu yang terdepan dan mastery di bidangnya dalam mengelola waralaba spa,” tuturnya.

Sekadar informasi, Royal Garden Spa telah meluncurkan terobosan baru dalam bisnis waralaba yakni paket duo kekinian dengan kombinasi dua waralaba yakni spa dan coffee shop yang dikemas dalam satu paket. Selain itu, ada juga paket triple breakthrough dengan kombinasi waralaba spa, coffee shop dan bridal.

Paket franchise Royal Garden Spa sudah lengkap dengan interior, furniture, peralatan operasional spa, sistem software dan juga support untuk rekrut tenaga kerja. Sehingga mitra dapat menghemat waktu dan dapat langsung menggunakan merek terkenal, sistem yang sudah jadi serta langsung fokus mengelola outlet dan potensi profitnya.

“Harga paket franchise sangat kompetitif, seperti membuka satu bisnis namun profitnya dapat bermultiplikasi menjadi lebih dari Rp50 juta setiap bulannya,” pungkas perempuan yang dijuluki srikandi bisnis waralaba dan konstruksi ini. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...