Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Resmi Dibuka, Mommy N Me Ajak Keluarga Muda Indonesia Nikmati Belanja Perlengkapan Ibu-Anak

Posted by: 796 viewer

Resmi Dibuka, Mommy N Me Ajak Keluarga Muda Indonesia Nikmati Belanja Perlengkapan Ibu-Anak
Penyelenggaraan Mom N Me di JCC, Senayan/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran Mommy N Me kembali hadir menyapa keluarga muda Indonesia untuk menikmati moment belanja perlengkapan ibu dan anak dengan berbagai program menarik setiap harinya.

Event yang diselenggarakan RX Indonesia mulai 30 Juni-2 Juli 2023 ini didukung PT Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai Official Bank Partner, dengan menempati Hall A & Hall B, Jakarta Convention Center, dengan Harga Tiket Masuk Rp30 ribu yang dapat dibeli secara online di Loket.com dan Gotix.

Maria Achti, Project Director RX Indonesia menyampaikan untuk menarik pengunjung agar terus bertransaksi selama pameran, tahun ini Mommy N Me kembali menghadirkan program diskon Crazy Attack di pagi hari jam 09.00-12.00, dan Shocking Attack di sore hari jam 17.00-19.00.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain dua program tersebut, pengunjung juga dapat mengikuti undian kupon berhadiah yang diundi setiap hari.  

"Mommy N Me menampilkan nama-nama besar dari industri perlengkapan ibu dan anak, seperti Baabaasheepz, Birds n Bees, Birth Beyond, Cessa, Daiichi, Dooglee, Fisher Price, Haenim, Lee Viera Kids, Libby, Merries, Mooimom, Momuung, Mustela, Mooi, Upang, Velvet Junior dan lain sebagainya," kata dia di Jakarta, Jumat (30/6/2023).

Dia menambahkan, di tengah kesibukan dan ragam aktifitas yang tinggi para orang tua muda di kota besar, tentunya diperlukan perlengkapan ibu dan anak yang sifatnya meringankan dan memudahkan. Untuk itu inovasi produk menjadi hal penting yang ditawarkan di Mommy N Me guna memberikan solusi dari tantangan tersebut.

"Harga yang terjangkau dan ragam penawaran menarik menjadi daya tarik bagi pengunjung Mommy N Me untuk datang dan berbelanja. Selain itu rangkaian kegiatan turut memeriahkan pameran perlengkapan ibu dan anak ini seperti Lomba Karaoke Jingle bersama IQ Angel dengan hadiah voucher senilai Rp1 juta, serta Lomba Merangkak untuk si Kecil Bersama Cobyhaus dan lain-lain," ujarnya.

Selain itu, kata dia lagi, terdapat beragam talk show dengan tema yang menarik seperti, Pentingnya Makanan yang Bergizi untuk Anak bersama Bunda Reisa Broto Asmoro. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Ada pula talk show dengan tema Mengenal Sleep Training dan Kiat Mendapatkan Tidur Berkualitas pada Anak dengan Cessa Bye-Bye Owl dipandu Ardina Putri (Momfluencer), Dokter Anak RSU HERMINA JATINEGARA dan dr. Inda dari Mimpi.Official, serta Tips and trik lainnya dari para ahli di bidangnya.

Sementara itu, Prilyanti Maulydia, Premium Partnership Department Head, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Divisi Card Business menyatakan, pihaknya ingin memberikan kemudahan dalam bertransaksi selama pameran Mommy N Me dilaksanakan.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah mempersiapkan berbagai program menarik untuk para pengunjung Mommy N Me yang bertransaksi dan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI. 

"Beberapa program menarik yang telah kami persiapkan salah satunya adalah Buy 1 Get 1 setiap pembelian tiket Mommy N Me dengan pembayaran kartu Kredit, Debit dan QRIS BNI Mobile Banking," jelasnya.

Selain itu, dalam rangka menyambut HUT ke-77, BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya seperti cashback spesial hingga Rp1.770.000 bagi pemegang Kartu Kredit maupun Debit BNI, kemudahan membayar dengan fasilitas cicilan 0 persen hingga 6 bulan serta tambahan cashback hingga Rp200.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Khusus pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan QRIS BNI Mobile Banking maka akan mendapatkan hadiah berupa voucher MAP senilai Rp50.000. 

Bukan hanya untuk kemudahan pembayaran, pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Tapenas, akan mendapatkan hadiah langsung Voucher MAP hingga Rp50.000.

Selain itu, nasabah juga dapat memainkan Spinning Games hanya dengan tambahkan saldo dan mainkan game nya bisa dapatkan hadiah langsung yaitu berbagai macam alat rumah tangga, electronic, Kid Toys, Voucher MAP dan banyak hadiah lainnya dengan total hadiah sampai dengan Rp35 juta.

Ditanya mengenai target, Maudy (sapaan akrabnya) menyatakan target BNI pada Mommy N Me adalah growth 15 persen dari event sebelumnya.

"Agak beda ya dengan event Inbex series sebelumnya, tapi kita tetap optimis ketika melihat crowded pengunjung hari ini membaik, jadi kami harapkan bisa tumbuh 15 persen dari event tahun sebelumnya yang sebesar Rp15 miliar," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...