Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rekomendasi Merek Susu UHT Pilihan Konsumen

Posted by: 768 viewer

Rekomendasi Merek Susu UHT Pilihan Konsumen
Top Consumer Preference Brands 2023 Kategori Susu UHT.

INFOBRAND.ID - ”Susu Kotak” atau susu Ultra-High Temperature (UHT), menjadi favorit siapa saja karena mengandung nutrisi yang penting untuk kesehatan. Banyak manfaat yang dimiliki, seperti menjaga kesehatan gigi dan tulang, serta membantu mencegah obesitas.

Dari berbagai brand yang ada dipasaran, mana nih yang menjadi favorit Sobat Brand? Di sini ada lima brand susu UHT teratas, paling banyak dipilih, diulas, dan dinilai baik oleh konsumen, yang kami rangkum dari riset Top Consumer Preference Brand 2023. Brand apa sajakah itu, simak baik-baik ya!

  1. FRISIAN FLAG

Merek ini menghadirkan susu cair UHT siap minum bergizi dengan kemasan kotak dan botol yang praktis dan higienis dalam ukuran sekali minum serta ukuran yang dapat dikonsumsi oleh keluarga. Mengandung rangkaian gizi mulai dari protein, karbohidrat, lemak, multivitamin, dan mineral, produknya mendukung asupan gizi harian keluarga Indonesia. Dapat dikonsumsi semua usia kecuali bayi di bawah 1 tahun, merek ini pun menjadi favorit masyarakat Indonesia, keterpilihannya dapat dilihat dari 60 ribu lebih review positif, dengan rating rata-rata 4,9.  

IKLAN INFOBRAND.ID

  1. ANLENE

Anlene merupakan susu berkalsium tinggi yang juga mengandung kolagen + vitamin C yang penting dalam menjaga kesehatan sendi. Dilengkapi dengan protein berkualitas tinggi untuk kesehatan otot, vitamin A, B, C, D, E, Magnesium, dan Zinc susu ini juga bermanfaat untuk menjaga kekebalan tubuh. Dengan manfaat yang diberikan, susu ini sangat cocok dikonsumsi oleh orang dewasa terutama usia lanjut. Kehadirannya pun telah menjadi pilihan masyarakat, serta mendapat respon yang positif, yang tercapture dalam dua marketplace teratas, dengan 31,4 ribu lebih review dengan rating rata-rata 4,9.

  1. INDOMILK

Dibuat dari susu sapi segar, Susu UHT Indomilk mengandug nutrisi vitamin, A, B2, B6, D dan Fosfor, untuk membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Hadir untuk memenuhi asupan kalsium dan nutrisi harian keluarga, membuat susu ini selalu dicari. Di dua marketplace teratas, produknya laris terjual, dan mendapatkan penilaian positif, berupa 25,9 ribu review, dengan rating rata-rata 4,9.

  1. MILO

Dikenal sebagai minuman susu cokelat favorit anak-anak, MILO mengandung 4 komposisi utama seperti; Malt sebagai energi dalam bentuk karbohidrat sebagai nutrisi. Susu yang memberikan rasa creamy, serta mengandung protein, vitamin dan mineral penting. Gula jenis Laktosa, Maltosa, dan Sukrosa yang memberi rasa renyah. Dan Biji Kakao difermentasi dengan rasa coklat yang kaya. Kehadirannya pun telah menjadi rebutan anak-anak di setiap kesempatan. Di dua marketplace teratas, produknya laris manis, dan mendapatkan respon positif berupa 18,6 ribu review dengan rating 4,9.

  1. ULTRA MILK

Merek ini menghadirkan susu segar alami berkualitas tinggi dengan berbagai kebaikan seluruh kandungan di dalamnya, mulai dari protein, karbohidrat, vitamin, serta berbagai macam mineral seperti kalsium, magnesium, da fosfor. Kandungannya yang lengkap, membuat Ultra Milk Full Cream sebagai susu bernutrisi seimbang, yang baik diminum sehari-hari. Kehadirannya juga telah menjadi bagian dari keluarga Indonesia, dapat dilihat dari ulasan positif di dua marketplace teratas, yang mencapai 7,8 ribu lebih review dengan rating rata-rata 4,9.

Nah, itu tadi Sobat Brand, jajaran merek Susu UHT pilihan konsumen, yang masing-masing memiliki keunggulan untuk segmen yang disasar, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga keluarga. Merek mana yang paling baik, tentunya Sobat Brand dapat menentukan pilihan berkat video tadi ya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penasaran untuk merek-merek pilihan konsumen lainnya, saksikan terus Top Consumer Preference Brand, preference brand, paling banyak dipilih, diulas dan dinilai baik oleh konsumen. Dan yang pasti informasi yang diberikan terpercaya, karena berdasarkan riset yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia, perusahaan riset yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, yang mengacu pada Brand Awareness, Brand Reviews dan Brand Rating Aspect.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...