Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rebranding, Newlab Jangkau Pasar yang Lebih Luas

Posted by: 881 viewer

Rebranding, Newlab Jangkau Pasar yang Lebih Luas
Newlab

INFOBRAND.ID-Merek personal care Beaudelab resmi rebranding menjadi Newlab, pada awal Mel ini. Bersamaan dengan rebranding, Newlab juga mengusung tagline #newlabnewyou. Melalui tagline tersebut, Newlab ingin mendorong wanita Indonesia tampil lebih percaya diri serta menggapai mimpi dengan penampilan baru yang lebih menarik.

Didirikan pada 2019 serta di bawah bendera PT Akselerasi Sumber Berkah, Newlab telah memproduksi beberapa produk kecantikan, antara lain minuman kolagen pencerah kulit, body wash, dan brightening body lotion.

“Nama Newlab dipilih, karena sejak awal berdiri seluruh produk kami dibuat berdasarkan formulasi sains dan metodologi uji klinis internasional, yang lekat dengan laboratorium (lab). Dari sisi pelafalan, nama Newlab juga dirasa lebih mudah disebut,” terang Meliani Muljoredjo, CEO Newlab, tentang rebranding Beaudelab menjadi Newlab.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk mengkomunikasi rebranding tersebut atau memperkenalkan perubahan nama ke publik, Tim Newlab melakukan berbagai aktivasi, di antaranya distribusi PR package ke influencer, affiliator gathering, Tiktok livestream, dan offline event di beberapa kota Indonesia.

“Kami ingin mempergunakan momen rebranding atau launching nama baru Newlab, sebagai peluang menjangkau pasar yang lebih luas. Saat ini, produk kami difokuskan untuk wanita aktif, yang mencari produk personal care yang dapat memberi hasil cepat namun terpercaya,” tambahnya.

Lebih jauh ia menerangkan, produk awal Newlab adalah teeth whitening kit. Seiring berjalannya waktu, produk Newlab terus berkembang. Saat ini, Newlab telah memiliki lebih dari 10 top varian produk, seperti teh pelangsing, minuman anti acne, dan serum pencerah yang diminati wanita usia 20-30 tahun.

Sementara itu, untuk terus menjaga kepercayaan konsumen, diakui Teguh, selain bekerja sama dengan laboratorium di Prancis, semua produk Newlab telah mengantongi izin BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan telah mengantongi sertifikat halal.

Sampai saat ini, setiap harinya Newlab telah mengirimkan ribuan paket pesanan ke seluruh Indonesia, dengan jumlah data pelanggan lebih dari 1 juta orang. “Dan, dengan bantuan selebritas seperti Nikita Willy yang mencoba langsung khasiat Newlab serta menjadi brand ambassador, produk-produk Newlab menjelma menjadi brand personal care yang kian populer di masyarakat,” pungkas Meliani.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...