Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rayakan Ulang Tahun ke-21, Starbucks Buka Gerai di 3 Kota

Posted by: 1151 viewer

Rayakan Ulang Tahun ke-21, Starbucks Buka Gerai di 3 Kota
suasana salah satu gerai Starbucks

INFOBRAND.ID-Merayakan hari jadinya yang ke-21, Starbucks mumbuka gerai pertamanya di Garut, Kudus dan Salatiga dalam waktu yang berdekatan. Dengan begitu, gerai kopi asal Amerika tersebut telah membuka gerai di 50 kota di Indonesia pada tahun ini. Pembukaan gerai di tiga lokasi tersebut rencananya akan dilanjutkan dengan pembukaan gerai di 10 kota satelit di Indonesia.

“Starbucks berencana untuk mengembangkan portofolio yang sudah ada dengan memperluas jejaknya ke lebih dari 10 kota baru di Indonesia,” Anthony McEvoy, pemimpin PT Sari Coffee Indonesia yang merupakan pemegang lisensi resmi merek Starbucks di Indonesia.

Setelah sukses di Pematang Siantar dan Palangkaraya di awal tahun 2023, Anthony menuturkan pihaknya tak ragu untuk mendekatkan diri di kota Garut, Kudus dan Salatiga dengan membuka Starbucks Ahmad Yani Garut, Starbucks Ahmad Yani Kudus dan Starbucks Diponegoro Salatiga.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Merayakan hari jadi ke-21, kami ingin terus memberikan yang terbaik kepada para pelanggan dan masyarakat yang kami layani, karenanya gerai-gerai di Garut, Kudus dan Salatiga kami tambahkan tepat sebelum hari raya agar bisa melayani pelanggan di hari yang spesial,” ujarnya.

Dia menambahkan, Starbucks juga telah membuka Community Store pertama di Tanah Abang untuk menciptakan peluang pendidikan bagi kaum muda di Tanah Abang pada tahun 2020. Pembukaan ini diikuti oleh Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program (SCYEP) untuk memberdayakan pemuda.

Sementara itu, Starbucks juga membuka Signing Store pertamanya di Indonesia untuk memberikan lingkungan kerja yang inklusif dalam Bahasa isyarat di akhir tahun 2022. “Kami juga bekerja sama dengan Farmers Support Center di Berastagi Sumatera Utara dengan menyumbangkan 500.000 benih kopi kepada petani kopi melalui program Art in the Cup,” kata Anthony.

Tidak berhenti sampai disitu, program CSR Starbucks juga menyasar proyek air, sanitasi, dan kebersihan (WASH) di Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogo bekerjasama dengan Habitat for Humanity pada tahun 2022.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...