Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rayakan Ulang Tahun ke-123, BRI Hadirkan Branded Sale dengan Diskon Menarik

Posted by: 2512 viewer

Rayakan Ulang Tahun ke-123, BRI Hadirkan Branded Sale dengan Diskon Menarik
Branded sale dengan diskon BRI (Foto: dok istimewa)

Untuk semakin mendekatkan produk dan layanan kepada nasabah serta untuk merayakan ulang tahun ke-123, Bank BRI bersama dengan PT Gilang Agung Persada selaku retailer branded fashion Guess, GC, Superdry, Banana Republic, GAP, La Senza, Nautica, Babyzen, dll menggelar The Branded Sale Exhibition di The Hall Senayan City Lantai 8 Jakarta. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 12 Desember s.d. 15 Desember 2018 dan akan disemarakkan dengan diskon berbagai jenis produk fashion branded hingga 70 persen + 10 persen dengan Kartu BRI dan My QR.

"Sebentar lagi Bank BRI akan berulangtahun ke 123 tahun. Terdapat banyak program menarik dari Bank BRI, salah satunya event branded sale exhibition ini. Selain itu event ini sebagai bukti dan antusiasme Bank BRI untuk lebih mendekatkan diri dengan segmen millennials, netizen, dan women" ujar EVP Kartu Kredit Bank BRI Wibawa Prasetyawan dalam jumpa pers yang dilangsungkan di Jakarta (12/12/2018)

Selain itu, Bank BRI menawarkan sejumlah program menarik bagi pemegang Kartu Kredit dan Debit BRI, serta Pengguna BRIZZI dan My QR, diantaranya mendapat tambahan diskon 10 persen dan cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak hanya diskon dan cicilan 0 persen, Bank BRI juga memberikan voucher belanja senilai Rp.250.000 dengan melakukan pembelanjaan menggunakan Kartu Kredit dan melakukan experience transaksi dengan My QR, serta hadiah langsung bagi pengunjung yang melakukan pembukaan rekening tabungan dan aplikasi kartu kredit selama event berlangsung. Terdapat juga program Flash Sale dan Lelang pada pada jam-jam tertentu yang menawarkan berbagai produk branded dengan harga sangat miring.

Dinalia Djamalus, General Manager PT Gilang Agung Persada menjelaskan event Branded Sale kali ini merupakan exhibition besar di akhir tahun dengan memberikan promo up to 70% dengan tambahan 10% serta cicilan 0% hingga 12 bulan untuk untuk pengguna Bank BRI.

Program promo dan event pada momen menjelang liburan dan tutup tahun 2018 membuat perseroan optimistis mampu mendongkrak kinerja bisnis konsumer Bank BRI. Sampai Triwulan III 2018, posisi dana pihak ketiga (DPK) Bank BRI mencapai 825,9 T atau tumbuh 12,8% year on year, serta pertumbuhan fee based income sebesar 15,8% year on year. “Hingga akhir 2018 kami optimistis target-target bisnis konsumer Bank BRI pada tahun ini tercapai”, pungkas Wibawa.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...