Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Raup 1.500 Pemesanan, Hyundai Catat Sejarah Baru Selama Partisipasinya di IIMS 2022

Posted by: 1518 viewer

Raup 1.500 Pemesanan, Hyundai Catat Sejarah Baru Selama Partisipasinya di IIMS 2022
Pencapaian Hyundai di IIMS 2022

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah menyelesaikan partisipasinya di salah satu pagelaran otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang terselenggara dari tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022. Dengan mengusung tema ‘Into The Spotlight of Indonesia’s Mobility’ yang merefleksikan semangat untuk menjadikan Indonesia sebagai spotlight atau sorotan di industri otomotif dunia, HMID mencatatkan berbagai pencapaian selama kehadirannya di perhelatan tersebut, mulai dari tingginya permintaan terhadap lini produk Hyundai dengan total lebih dari 1.500 pemesanan yang didominasi oleh Hyundai IONIQ 5 dan Hyundai CRETA, hingga berbagai penghargaan yang Hyundai terima di acara penutupan IIMS 2022.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS 2022 terhadap partisipasi Hyundai di salah satu event otomotif terbesar di Indonesia. Saya sangat berterima kasih kepada para pelanggan di Indonesia yang memiliki minat tinggi dan menaruh kepercayaannya terhadap Hyundai. Sebagai game-changer di industri otomotif, kami berkomitmen untuk terus memberikan terobosan dan inovasi yang melebihi ekspektasi pelanggan kami agar semakin meningkatkan kepuasan mereka.”  

IONIQ 5 sendiri merupakan mobil listrik mid-size terbaru dari Hyundai yang diperkenalkan pada sesi pembukaan IIMS 2022 dan memperoleh sambutan yang luar biasa dari pengunjung pameran tersebut, sebagaimana ditunjukkan oleh tingginya angka permintaan yang mencapai lebih dari 800 pemesanan. Perolehan ini menjadikan IONIQ 5 mengisi porsi 51% dari keseluruhan transaksi yang dicatatkan oleh HMID.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sambutan positif tersebut juga diperlihatkan oleh CRETA yang berhasil mengamankan hampir 600 pemesanan atau 36% dari semua catatan transaksi. Hal ini berkat tampilannya yang stylish dan memiliki banyak fitur canggih, disertai dengan gebrakan inovatif melalui teknologi Hyundai Bluelink dan layanan khusus My Own CRETA. Selain itu, catatan pemesanan lainnya juga diikuti oleh produk unggulan Hyundai, yaitu PALISADE, SANTA FE, dan STARIA.

Di sisi lain, area Hyundai Experience yang dihadirkan selama 11 hari berturut-turut  telah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung di sepanjang acara ini, di mana secara keseluruhan terdapat hampir 5.000 permintaan test-drive untuk semua lini produk Hyundai. IONIQ 5 sendiri melayani sesi test-drive terbanyak dengan lebih dari 3.000 permintaan, diikuti oleh CRETA yang mencatatkan hampir 1.000 permintaan test-drive.

Bukan hanya itu, HMID juga berhasil membawa pulang serangkaian penghargaan dari IIMS 2022 berkat berbagai pengalaman menarik bagi pengunjung yang Hyundai sajikan selama penyelenggaraan pameran ini, yaitu Best Electric Car dan Most Tested Car Choice yang diberikan untuk IONIQ 5, serta Best APM Outdoor Activity karena kehadiran Hyundai Experience, yaitu area khusus yang dilengkapi dengan banyak rintangan di mana pelanggan dapat menguji coba berbagai kelebihan lini produk unggulan dari Hyundai.

Ke depannya, Hyundai akan melanjutkan upayanya untuk menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggannya di Indonesia. Untuk pecinta otomotif Indonesia yang ingin merasakan rangkaian produk dan layanan dari Hyundai namun belum sempat mendatangi langsung booth Hyundai dan Hyundai Experience di IIMS 2022, dapat mengunjungi dealer resmi Hyundai terdekat yang saat ini telah mencapai 100 jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Informasi lengkap mengenai produk, layanan, hingga pengajuan permintaan test-drive dapat diperoleh dengan mengakses online platform Click-to-Buy di situs https://www.hyundai.com/id/id atau solusi mobile myHyundai Indonesia.

Hyundai tentu tidak akan berhenti mencatatkan capaian-capaian lainnya selama perjalanannya di pasar Indonesia. Oleh karena itu, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait produk, layanan, aktivitas, dan pencapaian Hyundai dapat dipantau melalui situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id, atau berbagai kanal media sosial Hyundai, yaitu: Instagram Hyundai Motor Indonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...