Sabtu, 11 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ramadhan Brand Berbagi Ajak Brand Santuni 1.000 Anak Yatim dan Orang Membutuhkan

Posted by: 1847 viewer

Ramadhan Brand Berbagi Ajak Brand Santuni 1.000 Anak Yatim dan Orang Membutuhkan
Ramadhan Brand Berbagi.

JAKARTA - Bulan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah, diyakini menjadi saat yang tepat untuk melakukan kebaikan. Tidak mengherankan jika di bulan Ramadhan banyak pihak yang memanfaatkannya untuk saling berbagi. Tidak hanya kalangan individu, brand atau perusahaan turut ambil bagian untuk mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar melalui program Corporate Social Responsibility yang dijalankan setiap perusahaan.  

Yang menarik perhatian dengan bulan Ramadhan tahun ini, merupakan Ramadhan kedua di masa pandemi covid-19. Akibat pandemi, saat ini banyak masyarakat terdampak yang sangat membutuhkan uluran tangan dari pihak lain. Hal itu membuat Ramadhan tahun ini menjadi semakin tepat untuk saling berbagi, menjadikan Ramadhan kali ini sebagai bulan yang penuh berkah bagi semua orang.

Untuk semakin menggairahkan semangat berbagi di kalangan brand, INFOBRAND.ID sebagai Indonesia number one brand media, menginisiasi program Ramadhan Brand Berbagi, sebagai aktivitas untuk memfasilitasi para pelaku brand untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat. kegiatan ini telah menjadi kegiatan rutin INFOBRAND.ID, yang kali ini telah menginjak tahun ketiga.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berbeda dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan Brand Berbagi kali ini juga dibarengi dengan pemberian apresiasi. Karena itu kegiatan tahun ini diberi nama Indonesia Corporate Responsibility Appreciation; Ramadhan Brand Berbagi 2021. Dalam kegiatan kali ini, INFOBRAND.ID menargetkan penyaluran bantuan kepada 1.000 anak yatim dan orang-orang yang membutuhkan.

Susilowati Ningsih, Direktur Utama INFOBRAND GROUP mengatakan, Ramadhan Brand Berbagi 2021 menjadi momentum yang sangat penting untuk menggugah kembali rasa kepedulian terhadap lingkungan sosial.

Progam Ramadhan Brand Berbagi juga diharapkan mampu menciptakan image positif kepada perusahaan. Mendorong seluruh perusahaan dan brand di Indonesia untuk melibatkan diri secara aktif dalam kegiatan yang sifatnya social dengan berbagai program berbagi kepada sesama khususnya dalam menghadapi pandemi global.

Adapun pelaksanaan santunan secara estafet disalurkan mulai tanggal 03-06 Mei 2021. Dan selanjutnya puncak kegiatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 Mei 2021, berbarengan dengan kegiatan buka puasa bersama dan santunan dengan target lebih 1.000 anak yatim dari beberapa Yayasan Sosial di beberapa wilayah di Indonesia dan orang yang membutuhkan.

“Kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang akan disampaikan oleh KH Taufik Damas, selaku Wakil Khatib Syuriah PWNU DKI Jakarta,” ujar Susi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...


Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul

Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era persaingan yang semakin sengit, brand-brand kini menghadapi tantangan besar untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga unt...