Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Punya Pengikut Lebih dari 616 Ribu, Freshy Bukukan 624 Ribu Transaksi pada Akhir 2022

Posted by: 800 viewer

Punya Pengikut Lebih dari 616 Ribu, Freshy Bukukan 624 Ribu Transaksi pada Akhir 2022
Tas Freshy/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Mengenakan tas bagi wanita bukan hanya sekedar alat penunjang sebagai wadah untuk membawa barang bawaan, namun juga sebagai cara untuk membuat penampilan si wanita tadi semakin menarik. 

Hal itu membuat kenapa memilih desain tas untuk wanita yang modern serta elegan sangatlah penting. Koleksi tas wanita hadir dalam berbagai pilihan seperti tas ransel wanita, tas selempang wanita, handbag, shoulder bag, tote bag, tas dompet wanita dan masih banyak lainnya. 

Jenis handbag merupakan jenis tas untuk wanita yang banyak digunakan oleh wanita-wanita yang bekerja di dalam kantor karena desainnya yang elegan dan pastinya sangat pas untuk kesan-kesan formal. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Walhasil soal tas, tas wanita menjadi produk yang banyak dicarai. Ya, berdasarkan penelusuran yang dilakukan TRAS N CO Indonesia dikutip, Kamis (16/2/2023), brand tas wanita Freshy berhasil membukukan lebih dari 624 ribu transaksi melalui official store-nya yang ada di dua marketplace teratas.

Masih berdasarkan penelusuran yangt dilakukan TRAS N CO Indonesia pada September-November 2022, brand tas yang mempunyai lebih dari 616 ribu pengikut ini juga telah diulas dengan ulasan sebanyak 624 ribu dengan rata-rata penilaian 4,6. 

Tentunya, berbekal data-data yang dirilis Tras N CO Indonesia ini, akan membuat Freshy akan lebih sigap mengoptimalkan official Store mereka yang ada hampir di seluruh e-commerce atau marketplace. 

Dengan begitu, konsumen mereka akan merasa terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan, sehingga mereka melakukan pembelian pertama, kedua dan seterusnya.

Seperti kita ketahui, kehadiran official store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bahkan official store berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19 mulai berangsur.

Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran market place ataupun e-commerce.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...