Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Punya Inovasi Menarik, Rumah Tapak Agung Podomoro Alami Kenaikan Pesat Tahun 2021

Posted by: 1533 viewer

Punya Inovasi Menarik, Rumah Tapak Agung Podomoro Alami Kenaikan Pesat Tahun 2021
Dok. Perumahan Agung Podomoro

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Agung Podomoro, sebagai pengembang properti terdepan dan terintegrasi di Indonesia, terus beradaptasi dan berinovasi menyesuaikan gaya hidup dan kebutuhan konsumen properti yang berubah.

Melalui strategi tersebut dan didukung pemahaman terhadap pasar yang sangat matang dan berkat pengalaman lebih dari setengah abad di industri properti nasional, penjualan properti Agung Podomoro di tahun ini tetap melaju kencang. 

Proyek-proyek di sejumlah lokasi terus dipercepat sejalan dengan meningkatnya tren pembelian oleh konsumen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Agung Wirajaya selaku Marketing Director Agung Podomoro Land menjelaskan penjualan rumah tapak menjadi magnet konsumen dalam transaksi properti Agung Podomoro hingga semester I-2021. Proyek-proyek Podomoro Park Bandung, Podomoro Golf View, Vimala Hills, dan Kota Kertabumi mencatatkan marketing sales hampir 40% dari total marketing sales APLN sampai dengan Juni 2021.

Penjualan marketing di proyek pengembangan Agung Podomoro lainnya, Kota Podomoro Tenjo, sudah terjual 3 klaster 100% sold out mencapai lebih dari 2000 unit rumah. Sementara saat ini produk Kota Podomoro Tenjo yang menjadi andalan adalah unit rumah di kluster Burgundy dan klaster Kenanga yang penjualannya sudah mencapai sekitar 70% dari total unit yang dipasarkan.

Pencapaian itu menjadi bukti kemampuan Agung Podomoro dalam mengoptimalkan momentum pertumbuhan industri properti yang mulai bergerak naik sejak kuartal I-2021. 

Agung juga menyampaikan bahwa bonus regulasi yang diberikan oleh Pemerintah kepada industri properti juga berperan penting untuk mendorong konsumsi masyarakat terhadap perumahan. Insentif pemerintah untuk membebaskan biaya PPN yang berkisar 50% - 100%  dan Down Payment nihil menjadikan penjualan properti meningkat.

Selain itu, Real Estate Indonesia mencatat sejak kebijakan PPN ditanggung Pemerintah selama periode Maret-Juni 2021, penjualan properti mencapai Rp 200 triliun.  Dengan adanya perpanjangan insentif PPN hingga akhir 2021, REI memproyeksikan sampai akhir tahun penjualan properti akan menyentuh angka Rp 500 triliun.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...