Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Puluhan Jenama Lokal Galakkan Kampanye Cinta Produk Lokal di 11.11 Loving Local Products

Posted by: 1734 viewer

Puluhan Jenama Lokal Galakkan Kampanye Cinta Produk Lokal di 11.11 Loving Local Products
Tawarkan beragam promo dan diskon khusus di 11.11 Loving Local Products

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lebih dari dua puluh digital-native brands/jenama Indonesia ikut serta dalam 11.11 Loving Local Products pada 11-12 November 2021 mendatang. Gelaran yang diinisiasi oleh Hypefast, house of digital-native brand terbesar di Asia Tenggara ini, bertujuan untuk mendorong kesadaran masyarakat akan kecintaan dan kebanggaan terhadap produk-produk Indonesia. Hal ini pun sejalan dengan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) dari Pemerintah.

Adapun digital-native brands yang berpartisipasi adalah Nona, AGNI, Wearstatuquo, Reclays, Roughneck 1991, Nona Rara Batik, Sabine and Heem, BohoPanna, Soleram, Letter In Pine, Bonnels, Nyonya Nursing Wear, Monomom, Nyonya Piyama, Owners Worldwide, Motiviga, TVF Footwear, Koze, Sideline, Noore, dan Luxcrime.

Pipiet Noorastuti, Brand founder Nona Rara Batik sebagai perwakilan dari jenama lokal mengatakan “Gelaran 11.11 Loving Local Products ini sebagai salah satu upaya kami untuk membantu pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih mencintai produk lokal yang kualitasnya tidak kalah dari produk keluaran negeri lain.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Pipiet menambahkan, kegiatan gotong-royong dari jenama lokal ini diharapkan mampu memberikan kontribusi pada kemajuan bisnis usaha lokal serta memotivasi para pelaku usaha lokal lainnya, khususnya UMKM untuk lebih memanfaatkan digitalisasi.

Pada gelaran 11.11 Loving Local Products, para jenama yang berpartisipasi akan memberikan promo beragam mulai dari diskon hingga 85%, flash sale  mulai dari Rp11.000.dan extra voucher diskon hingga Rp100.000. Selain itu juga akan ada koleksi-koleksi dari beberapa jenama lokal ini yang khusus diluncurkan pada gelaran ini, seperti koleksi kolaborasi dari brand anak, Sabine and Heem dengan brand fesyen wanita, AGNI serta Frozen Collection dari koleksi kolaborasi brand anak, Soleram dengan Disney.

Promo-promo tersebut dapat dinikmati pada tanggal 11 November 2021, di seluruh kanal masing-masing brand mulai dari website dan marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada serta Zalora, dan promo eksklusif di Marketplace Shopee pada tanggal 12 November 2021.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...