JAKARTA, INFOBRAND.ID - Masalah inkonsistensi urine menjadi masalah bagi sebagian orang, terutama para lansia. Memberi solusi atas masalah tersebut, brand ini menghadirkan produk popok dewasa berkualitas tinggi untuk menunjang kenyamanan kehidupan lansia. Diproduksi oleh PT Softex Indonesia, perusahaan ini hadir dengan misi menjadi bagian dari keluarga Indonesia yang peduli dengan kebersihan pribadi yang menentukan kesehatan.
Selain itu, brand ini juga memiliki beberapa produk andalannya seperti Popok Perekat Classic Day, Popok Celana, Popok Perekat Classic Night, Pads Dewasa, Popok Perekat Premium Night, Lapisan Penyerap (refill), Popok Celana Untuk Pria, Popok Celana Untuk Wanita, Adult Wet Wipes, Popok Celana Heavy Flow
Berkat produknya yang inovatif, namanya dikenal luas di kalangan masyarakat sebagai popok dewasa. Popularitasnya juga dibuktikan dengan banyaknya ulasan di halaman internet, yang mencapai 160 ribu lebih. Mendapat dukungan 170 ribu followersnya facebook dan instagram, membuat brand satu ini sangat dekat dengan konsumen Indonesia.
Confidence, sebagai brand merk popok dewasa terkenal di ranah digital ini, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Adult Diapers yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada Jum’at (27/8) lalu.
Ceremony yang berlangsung secara online ini dihadiri oleh Nofero, selaku Associate Brand Manager Confidence Adult Care sekaligus penerima penghargaan. Ia mengatakan “Terima kasih atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 ini, tentunya dengan penghargaan ini kami semakin termotivasi untuk menjadi brand popok dewasa yang semakin lebih baik lagi.”
Hadir juga dalam acara penghargaan tersebut, Panji Nurdian Syah, selaku Editor In Chief InfoBrand.Id, memberikan ucapan selamat kepada Confidence sebagai pemenang di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.
“Selamat kepada Confidence, sebagai brand popok dewasa. Semoga terus sukses dan penghargaan ini bisa menjadi bukti kepada konsumen sebagai brand terbaik.” ujar Panji.
Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.
Selain itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan juga pengagas ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 turut hadir dan menambahkan, untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.