Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Produk Cat Rambut Unggulan di Masa Pandemi, Miranda Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 1723 viewer

Produk Cat Rambut Unggulan di Masa Pandemi, Miranda Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Miranda Memenangkan Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mengubah warna rambut menjadi salah satu cara untuk memberi tampilan fresh dan berbeda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, penggunaan produk berkualitas harus diperhatikan. Diproduksi oleh PT Victoria Care Indonesia, sebagai perusahaan berpengalaman lebih dari 12 tahun di bidang kosmetik dan kecantikan, brand yang satu ini menawarkan kualitas yang tidak diragukan lagi.

Namanya pun telah dikenal luas di ranah digital, yang dibuktikan dengan lebih dari 168 ribu lebih ulasan di halaman internet, dicari oleh 5.400an pengguna internet setiap bulannya, ditambah dengan 107 ribu lebih followersnya di instagram. Membuktikan namanya telah dikenal luas di kalangan masyarakat secara digital.

Miranda sebagai produk semir dan cat rambut masa kini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Awards 2021, penghargaan tersebut diadakan secara online pada (30/06) oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan tersebut diterima oleh Sri Rizki Nugrawati, selaku Marketing Manager MIRANDA, PT Victoria Care Indonesia Tbk.. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia serta InfoBrand.Id selaku penyelenggara award ini. Juga kepada konsumen Miranda yang selalu setia dengan produk-produk unggulan.

“Di masa pandemic saat ini kami akan selalu melakukan inovasi dan kreatifitas dalam melakukan aktivitas promosi. Kami juga memberikan knowledge pada konsumen kami sehingga mereka terus bisa update tentang perkembangan warna warni dari Miranda. Terima Kasih” Ujar Sri.

Dalam acara yang sama, CEO TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo juga mengucapkan selamat kepada Miranda karena bisa bertahan di situasi pandemic seperti ini dan menjadikan produk Semir atau Cat Rambut sebagai Brand Popular di Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

“Selamat kepada Miranda, sukses selalu untuk produknya” Ujar Tri.

Selanjutnya, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan penghargaan yang  diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).

Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).

Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...