Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PR Indonesia Awards 2022 : Tim PR Danone Indonesia Sabet 4 Penghargaan

Posted by: 2499 viewer

PR Indonesia Awards 2022 : Tim PR Danone Indonesia Sabet 4 Penghargaan
Penghargaan PR Indonesia Awards 2022 untuk Danone

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Danone Indonesia kembali mencetak 4 penghargaan di ajang kompetisi bergengsi di bidang kehumasan di ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2022 pada 25 Maret 2022 di Semarang.

Penghargaan tahun ini mengusung “Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri”, sebagai tema yang mengisyaratkan betapa pentingnya kolaborasi yang luas dari berbagai sektor dan pemangku kepentingan. Tema ini membuat segala program yang masuk dalam ajang penghargaan dinilai berdasarkan peran dan kolaborasi program tersebut dalam mengatasi maupun menuju kebangkitan pasca-pandemi, sekaligus dalam aspek kesejahteraan masyarakat.

Arif Mujahidin, Corporate Communications Danone Indonesia, mengatakan bahwa dukungan akan percepatan penanganan pandemi maupun upaya pemulihan pasca-pandemi telah menjadi fokus Danone Indonesia dalam dua tahun terakhir. “Ditengah tantangan yang tercipta, pandemi telah membuat kami memahami pentingnya perubahan mindset dan kultur digital yang lebih optimal untuk mendukung peran bisnis agar membawa dampak bagi percepatan pemulihan kesehatan masyarakat maupun lingkungan disekitarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada tim PR Danone Indonesia dalam ajang PRIA Awards 2022. Penghargaan ini menjadi bukti nyata kami dalam mewujudkan misi “One Planet One Health” dimana kami berkomitmen untuk terus membawa dampak positif bagi kesehatan masyarakat dan kesehatan bumi.”
 
Adapun tiga penghargaan  program perusahaan yang diraih oleh Danone Indonesia adalah pertama, kategori Program CSR (Community Based Development) pada program Danone UMKM Digital Academy 2021 sebagai program peningkatan kapasitas dan edukasi pemanfaatan aspek digital kepada UMKM mitra Danone Indonesia yakni AQUA Home Service dan Warung Anak Sehat. Kedua, kategori Laporan Tahunan (Sustainability Report) Danone-AQUA periode 2019-2020 yang berisi informasi komprehensif seputar inisiatif perusahaan dalam menjalankan bisnis yang bertanggung jawab dan membawa dampak baik kepada masyarakat serta lingkungan. Ketiga, Program PR (Corporate PR) pada program #Danone100%Vaccinated yang berfokus pada kampanye internal untuk menangani pandemi melalui program vaksinasi 15.000 karyawan.

Seluruh program ini telah melalui proses penjurian dari tahap entry dokumen, hingga presentasi bersama dengan tim juri dari PR Indonesia dengan memperhatikan diantaranya sustainability performance highlight, komitmen perusahaan, sustainability strategy, serta fokus perusahaan yang sejalan dengan poin SDGs yang dilakukan oleh praktisi senior PR dan CSR, konsultan/agensi PR, tokoh asosiasi/organisasi serta perwakilan dari PR Indonesia
 
Selanjutnya, Danone Indonesia juga meraih penghargaan dalam kategori “Terpopuler di Media Cetak 2021”. Penghargaan ini dinilai secara langsung oleh PR Indonesia bersama KAZEE Digital yang berbasis jumlah eksposur dengan tonaliti positif di 174 media cetak mainstream di Indonesia, sepanjang 1 Januari - 31 Desember 2021.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...