Selasa, 14 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pinkflash Menjawab Tren Korean Makeup Melalui Platform e-Commerce

Posted by: 3377 viewer

Pinkflash Menjawab Tren Korean Makeup Melalui Platform e-Commerce
Pinkflash akan menghadirkan berbagai produk kecantikan yang cocok digunakan untuk menemani masyarakat Indonesia/Dok. Foto: Istimewa

INFOBRAND.ID-Saat ini,  Korean Makeup yang banyak terinspirasi dari bintang drama korea atau idol Korea  tengah menjadi tren dan banyak diminati masyarakat di Indonesia. Untuk melengkapi kebutuhan makeup agar tampil lebih fresh, Pinkflash memutuskan untuk berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Melalui program tersebut, Pinkflash menawarkan berbagai produk make up untuk tampil lebih fresh seperti orang Korea.

Diungkapkan Noviana, Marketing Department Supervisor Pinkflash, “Kami sangat senang dapat menghadirkan produk make up kebanggaan Pinkflash di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Sebagai perusahaan yang telah menjadi perintis produk kecantikan yang sudah dikenal masyarakat Indonesia, melalui kampanye ini, Pinkflash akan menghadirkan berbagai produk kecantikan yang cocok digunakan untuk menemani masyarakat Indonesia di berbagai situasi seperti bepergian maupun sehari-hari.”

Dia pun berharap hadirnya Pinkflash di platform e-commerce kecintaan masyarakat Indonesia, Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja berbagai jenis make up yang berkualitas dari Pinkflash.

IKLAN INFOBRAND.ID

Spesial hanya di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket di 8 Agustus 2022 nanti, Pinkflash memberikan penawaran potongan harga hingga 90% dan Hadiah Spesial untuk setiap pembelian. Selain itu, ada juga special bundle mulai dari Rp 45.900 untuk produk-produk Pinkflash favoritmu.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, menambahkan, “Saat ini, tren dari Korea semakin dinikmati oleh masyarakat Indonesia, mulai dari hiburan seperti drama dan lagu Korea, hingga makeup dan kecantikan. Melihat hal ini, Shopee berkolaborasi dengan Pinkflash dalam rangkaian kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket untuk memberikan pilihan produk makeup kepada pengguna agar bisa menciptakan Korean Makeup Looks ala mereka. Dengan berbagai varian produk kecantikan wajah dari Pinkflash yang tersedia pada kampanye 8.8 kali ini, diharapkan dapat membantu pengguna menemukan produk ideal yang sesuai dengan preferensi.”

 

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Yadea Resmi Bangun Pabrik di RI

Yadea Resmi Bangun Pabrik di RI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan kendaraan roda dua listrik asal China, Yadea, melakukan peletakan batu pertama untuk pabrik barunya di Karawang, Ja...


BNI Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Ruang

BNI Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Ruang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, melalui BNI Berbagi kembali menyalurkan bantuan korban erupsi Gunung Ruang Tagulandang...


realme C65 Tetap Lancar Dioperasikan Walau dalam Keadaan Basah

realme C65 Tetap Lancar Dioperasikan Walau dalam Keadaan Basah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Jika smartphone entry-level pada umumnya identik dengan fitur yang terbatas, realme C65, smartphone terbaru dari realme C Seri...


Hadirkan Terobosan, Battery dan Electric Motor POLYTRON Bersertifikasi IP67

Hadirkan Terobosan, Battery dan Electric Motor POLYTRON Bersertifikasi IP67
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di dunia teknologi, ketahanan terhadap lingkungan eksternal seperti air dan partikel debu merupakan faktor krusial dalam memas...