Ahad, 18 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Pesona Besar Si Imut Honda Monkey Siap Mengaspal di Indonesia

Posted by: 18-07-2019 17:30 WIB 104 viewer

Pesona Besar Si Imut Honda Monkey Siap Mengaspal di Indonesia
Honda Monkey

PT Astra Honda Motor (AHM) siap menggebrak jagat otomotif Tanah Air dengan merilis secara resmi Honda Monkey dengan mengusung teknologi kekinian. Motor mungil iconic yang hadir sejak 58 tahun lalu itu masih tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebuah siluet trapesium yang menonjol dari ukuran bodi yang compact

President Director AHM Toshiyuki Inuma percaya Honda Monkey dapat memberikan sensasi berkendara yang nyaman, gesit sekaligus menyenangkan bagi siapapun yang menungganginya.

“Kami menghadirkan sepeda motor ikonik Honda Monkey dengan aura gagah pada keseluruhan tampilannya didukung berbagai teknologi dan fitur modern. Kami optimistis Honda Monkey dapat memberikan daya pikat tersendiri sekaligus kesenangan berkendara bagi padra pecinta sepeda motor hobi di Indonesia,” ujar dalam keterangan pers Kamis (18/7).

Dari sisi teknologi, Honda Monkey menawarkan panelmeter digital full LCD berbentuk bulat menunjukkan speedometer yang akan berkedip ketika mesin dinyalakan. Kemudian, terdapat juga odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bensin.

Keseluruhan pencahayaan sepeda motor ini sudah mengaplikasikan teknologi LED. Anak kunci dengan wave pattern memiliki motif logo Old Wing. Model ini juga telah menggunakan teknologi answer back system untuk memudahkan mencari sepeda motor bagi pengendaranya.

Untuk urusan dapur pacu, Honda Monkey menggendong mesin silinder tunggal horizontal 4 percepatan SOHC 125cc yang kuat dan disesuaikan untuk menghasilkan performa yang optimal.

Mesin sepeda motor ini memiliki pendingin udara dengan diameter dan panjang langkah sebesar 52,4 x 57,9 dan perbandingan kompresi 9,3:1, ditunjang dengan teknologi  PGM-FI Honda Monkey menghasilkan tenaga maksimal 6,9kW @ 7.000rpm dan torsi sebesar 11Nm @ 5.250rpm.

Soal dimensi, tunggangan imut nan unik ini memiliki jarak sumbu roda 1.155mm. Bobot sepeda motor ini juga ringan yaitu 107kg dengan ketinggian jok 776mm dari permukaan tanah. Ground clearance maksimal dari sepeda motor ini adalah 160mm. Joknya terbuat dari karet uretan kepadatan tinggi untuk memberikan kenyamanan yang maksimal.

Pabrikan asal jepang itu seolah tak mau tanggung-tanggung dalam membesut produk andalannya. Terbukti, Honda Monkey telah dibekali sistem pengeraman ABS satu channel yang diharapkan dapat memperlambat laju roda motor yang memiliki diameter ban 12 inch itu. Adapun, ban depannya diplot berukuran 120/80 dan ban belakang berukuran 130/80.

Tertarik  memboyong Honda Monkey ke garasi rumah anda? Siapkan kocek sekitar Rp65 juta untuk bisa memiliki motor legendaris ini.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PT Wika dan Ratusan Karyawan BUMN Se-Sulut Peringati HUT KE-74 RI

PT Wika dan Ratusan Karyawan BUMN Se-Sulut Peringati HUT KE-74 RI
Memenuhi Lapangan Ketang Tengah, Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Sulawesi Utara, ratusan karyawan seluruh BUMN di Sulawesi Utara dengan berpakaian pu...


Hadir di Pasar iDEA 2019, Blibli Tawarkan Seabrek Promo

Hadir di Pasar iDEA 2019, Blibli Tawarkan Seabrek Promo
Platform belanja virtual Blibli.com turut serta menjadi peserta utama dalam pagelaran Pasar IdEA 2019 yang dilangsungkan pada 15-18 Agustus 2019. Meng...


Keren, Aplikasi Assemblr Tembus Pasar Internasional

Keren, Aplikasi Assemblr Tembus Pasar Internasional
BANDUNG, INFOBRAND.ID - Assemblr, sebuah aplikasi smartphone pengolah konten Augmented Reality asal Indonesia baru saja dimuat di halaman awal Apple A...


Sambut HUT RI ke-74, IM3 Ooredoo Luncurkan Program “Minggu Merdeka”

Sambut HUT RI ke-74, IM3 Ooredoo Luncurkan Program “Minggu Merdeka”
JAKARTA, INFOBRAND.ID – IM3 Ooredoo, salah satu produk Indosat Ooredoo turut menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dengan menghadi...