Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pertama di Indonesia, Pop Mie ini Dihadirkan untuk Dimakan Pakai Nasi

Posted by: 3439 viewer

Pertama di Indonesia, Pop Mie ini Dihadirkan untuk Dimakan Pakai Nasi
Peluncuran Pop Mie Pake Nasi.

JAKARTA - Masyarakat Indonesia menjadikan nasi sebagai makanan pokok sehari-hari. Bahkan muncul anggapan “belum kenyang kalau belum makan nasi” dan hal ini sudah tertanam dalam pola pikir masyarakat Indonesia sejak bertahun-tahun yang lalu. Dari sini bisa kita simpulkan bahwa nasi memang sudah menjadi identitas orang Indonesia.

Saking bergantungnya dengan nasi, tidak jarang orang Indonesia mencampurkan segala makanan dengan olahan beras tersebut. Contohnya, cukup banyak orang Indonesia yang mengonsumsi nasi beserta bakso kuah, nasi dengan soto mi, nasi dengan mi rebus atau mi goreng, nasi goreng magelangan dan lain sebagainya. Oleh karena itu, ini merupakan suatu hal unik yang cukup lumrah di Indonesia jika orang makan mi instan dicampur dengan nasi.

Berangkat dari hal tersebut, Pop Mie berkomitmen menghadirkan inovasi unik melalui perpaduan menarik antara mi dan nasi bagi masyarakat Indonesia yang dinamis dengan memberikan alternatif konsumsi penuh keseruan yang praktis kapan pun, di mana pun.

IKLAN INFOBRAND.ID

Senior Brand Manager Pop Mie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Vemri Veradi Junaidi menyatakan, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) melalui brand Pop Mie yang telah menjadi pemimpin pasar kategori mi instan cup, dengan bangga menghadirkan inovasi Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’. Produk ini dihadirkan sebagai jawaban atas insight masyarakat Indonesia akan perpaduan mi instan dan nasi. Produk inovasi ini menjadi yang pertama di Indonesia. Sebagai tambahan, inovasi nasi yang ada dalam Pop Mie PaNas ini tentunya berasal dari beras asli, bisa diseduh saja dengan air panas, dan keseruan ini bisa segera disantap setelah 3 menit diseduh sama seperti varian Pop Mie lainnya, sehingga menjadi tambah seru.

“Besar harapan kami jika kehadiran Pop Mie PaNas ini bisa menjadi solusi praktis penuh keseruan bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk menemani generasi mudanya yang sibuk dengan aktivitas padat atau sekedar menemani kegiatan seru mereka, kapan pun di mana pun,” dalam siaran pers, Senin (2/11/2020).

Peluncuran Pop Mie PaNas sebagai inovasi unik pertama di Indonesia ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia masa kini. General Manager Marketing, Noodle Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman juga menambahkan kehadiran Pop Mie PaNas Rasa Soto Ayam untuk memberikan nuansa baru sekaligus solusi praktis dengan keseruan bagi masyarakat Indonesia menjadi bukti bahwa Indofood CBP sekali lagi berhasil menguatkan posisinya sebagai market leader dengan jajaran produk mi instan cup, Pop Mie, yang lebih lengkap.

“Sebagai pemimpin pasar, Pop Mie akan terus berinovasi untuk menjadi yang pertama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi oleh produk lainnya di pasar Indonesia,” ujar Julia.

Menurut Julia, fokus utama terhadap konsumen serta mengembangkan produk makanan dengan memperhatikan budaya dan kebiasaan masyarakat Indonesia sudah menjadi nilai-nilai utama bagi Pop Mie. Karena itu Indofood akan terus maju memberikan inovasi-inovasi terbaru lainnya dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat Indonesia yang sudah pasti akan semakin dinamis seiring perkembangan jaman.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pop Mie PaNas hadir menjawab keinginan masyarakat Indonesia yang dinamis untuk mendapatkan produk seru yang praktis, nikmat, dan tepat porsinya Topping Nasi di tengah kegiatan seru mereka yang padat. Di sinilah Pop Mie PaNas menjadi teman andalan yang mudah dikonsumsi.

Pop Mie PaNas merupakan salah satu bukti komitmen Indofood CBP dalam melakukan inovasi produk makanan di Indonesia yang dikembangkan dengan memerhatikan budaya dan kebiasaan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kehadiran Pop Mie PaNas diharapkan dapat menambah keseruan dan memotivasi masyarakat Indonesia untuk tetap antusias dan inovatif kapan pun di mana pun.

Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’ hadir pertama kali dengan rasa Soto Ayam dan akan dipasarkan dengan harga Rp 5.000/cup atau Rp 60.000/karton. Pop Mie PaNas juga sudah dapat dibeli di supermarket dan minimarket terdekat serta e-commerce. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik untuk para konsumen dapat masyarakat dapatkan di akun Instagram @PopMieOfficial dan Facebook @PopMieNoodles.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...


Error
Whoops, looks like something went wrong.